Sunday, October 1, 2017

Persib Bandung Ditahan Imbang Persiba Balikpapan 2-2, Febri Kartu Merah

Persiba Balikpapan vs Persib Bandung 2-2 Liga 1 Minggu 1/10/2017
Persiba Balikpapan vs Persib Bandung 2-2 Liga 1 Minggu 1/10/2017.

Persib Bandung ditahan imbang Persiba Balikpapan dengan skor 2-2 pada pertandingan lanjutan ajang Liga 1 di Stadion Batakan, Minggu 1 Oktober 2017.

Persib lebih dulu unggul 1-0 di babak pertama. Persiba baru bisa membalas di babak kedua setelah Persib bermain dengan 10 pemain akibat Febri Hariyadi menerima kartu kuning kedua di menit ke-58.

Pertandingan berlangsung sengit dan menarik, namun dirusak oleh kepemimpian wasit yang cenderung memihak tuan rumah dan merugikan para pemain Persib Bandung.

Di babak pertama, jual beli serangan terjadi.Persib mencetak gol pembuka di menit ke-19 melalui Ezechiel N' Douassel, dengan memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Michael Essien.

Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Di babak kedua, tim tuan rumah diunggulkan setelah dikeluarkannya bintang Persib, Febri Hariyadi di menit ke-57, usai menerima kartu kuning kedua.

Persiba berbalik unggul 2-1 melalui dua gol yang diciptakannya Ramadhan di menit ke-61 dan Marlon Da Silva di menit ke-66.

Namun, Persib Bandung yang bermain dengan 10 pemain dan berjuang melawan keberpihakan wasit kepada tuan rumah, mamu mencetak gol penyama kedudukan menjad 2-1 di menit ke-73, melalui Kim Jeffrey Kurniawan. 

Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Sebelum peluit dibunyikan wasit, Ezechiel dilanggar di dekat kotak penalti, namun dibiarkan wasit. Saat Persib menguasai bola dan menyerang, sang wasit justru meniup peluit tanda laga berakhir.

Dengan hasil ini, Persib Bandung bertahan di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 36 poin dari 26 laga. Persiba berada di posisi ke-17 atau masih di zona degradasi dengan hanya 20 poin dari 27 laga.

Susunan Pemain
Persiba Balikpapan: Dian Agus Prasetyo, Yudi Khoerudin, Fengky Turnado (Iqbal Samad 71'), Lourival Junior De Araujo Lopes, Alfath Faathier, Bryan Cesar Ramadhan, Anmar Almubaraki, Srdjan Lopicic, Muhammad Ilhamul Irhaz, Bijahil Chalwa (Hendri Satriadi 64'), Marlon Da Silva.

Persib Bandung: M. Natshir Fadhil, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Hariono (Dedi Kusnandar 76'), Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Ezechiel Aliadjim N Douassel.*



logoblog

Thanks for reading Persib Bandung Ditahan Imbang Persiba Balikpapan 2-2, Febri Kartu Merah

Previous
« Prev Post

Related Posts