Tuesday, October 10, 2017

Persib Bandung Ubah Target dari Juara, Lima Besar, ke Tak Masuk Zona Degradasi

Persib Bandung Ubah Target dari Juara, Lima Besar, ke Tak Masuk Zona Degradasi
USAI meraih hasil imbang untuk kelima kalnya secara beruntun kontra Barito Putera di Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (9/10/2017), Persib Bandung mengubah targetnya di Liga 1 2017.

Di awal kompetisi, Maung Bandung menargetkan juara. Terseok-seok di putaran pertama, Persib mengubah target menjadi finis lima besar klasemen.

Namun, usai meraih hasil imbang untuk kelima kalinya secara beruntun, Persib Bandung kini mengubah target menjadi tidak masuk zona degradasi atau bertahan di Liga 1.

Saat ini Maung Bandung tetap terlempar dari posisi 10 besar klasemen dengan menenmpati posisi 11 klasemen.

Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, selain sulit naik ke papan atas klasemen, Persib bahkan berpotensi terperosok ke jajaran tim papan bawah dan masuk zona degradasi.

"Tadinya kita minimal bisa mengejar lima besar. Tapi sekarang kami harus berjuang agar tak masuk zona degradasi. Hasil ini enggak layak karena Persib punya nama besar," ujar Umuh Muchtar dikutip laman Gala Persib.

Umuh sempat memprediksi, Persib Bandung akan bangkit pada putaran kedua. Keyakinannya makin tebal setelah Pangeran Biru melumat Sriwijaya FC di kandangnya dengan skor telak 4-1.

Namun, usai menang di Palembang, Persib secara beruntun meraih hasil imbang, empat di antaranya di kandang sendiri.

"Tadinya saya sudah punya harapan (akan bangkit). Tapi itulah sepakbola," tambah Umuh.*


logoblog

Thanks for reading Persib Bandung Ubah Target dari Juara, Lima Besar, ke Tak Masuk Zona Degradasi

Previous
« Prev Post

Related Posts