Friday, October 6, 2017

Persib Bandung vs Barito Putera Digelar Malam, Maung Bandung Diprediksi Menang

Persib Bandung vs Barito Putera Digelar Malam, Maung Bandung Diprediksi Menang
PERTANDINGAN Persib Bandung vs Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Senin (9/10/2017), digelar malam hari. 

Maung Bandung diprediksi kembali menang setelah tiga laga kandang sebelumnya hanya menuai hasil imbang karena digelar sore hari. Ada mitos, Persib sulit menang jika bermian sore hari.

Pada tiga pertandingan terakhir yang digelar di kandang, jadwal kick-off Persib selalu digelar pada sore hari, yakni kontra Bhayangkara FC, Semen Padang FC, dan Bali United. Semuanya berakhir imbang.

Namun, di pertandingan kandang selanjutnya, yakni melawan Barito Putra hari Senin (9/10/2017) nanti, jadwal kick-off Persib akan kembali digelar pada malam hari, yakni pada pukul 18:30 WIB

Persib Bandung vs Barito Putera Digelar Malam, Maung Bandung Diprediksi Menang
Dilansir dari laman resmi Persib, Jumat (6/10/2017), pihak Polres Bandung yang sebelumnya menyarankan Persib agar menggelar kick-off di sore hari, kali ini mengizinkan agar kick-off bisa digelar sesuai jadwal PT Liga Indonesia Baru, yakni pada malam hari.

"Kita menggelar pertandingan sesuai jadwal dari operator kompetisi, kemarin pertimbangan kepolisan untuk sore. Hasil evaluasi pihak kepolisan dari tiga pertandingan sebelumnya, Bobotoh semakin tertib, lawan Barito pun bisa digelar malam," sebut General Coordinator LOC, Budi Bram.

Bram menambahkan bahwa belum bisa dipastikan untuk jadwal selanjutnya setelah melawan Barito, pertandingan apakah digelar malam atau sore hari. Hal ini karena mengingat pengajuan izin ke kepolisian sendiri adalah per pertandingan.

"Pengajuan izin kita per pertandingan, setiap perizinan kita melihat juga perkembangan seperti apa, harapan kita bisa berjalan sesuai jadwal dari operator," pungkasnya.

Bram menambahkan, tiket pertandingan Persib vs Barito dicetak 17 ribu saja dengan asumsi penonton sedikit karena laga digelar pada hari kerja (Senin).*

logoblog

Thanks for reading Persib Bandung vs Barito Putera Digelar Malam, Maung Bandung Diprediksi Menang

Previous
« Prev Post

Related Posts