Tuesday, October 3, 2017

Persib Bandung vs Barito Putera: Jufriyanto dan Febri Hariyadi Absen

Persib Bandung vs Barito Putera: Jufriyanto dan Febri Hariyadi Absen
Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalannya, Achmad 'Jupe' Jufriyanto dan Febri Hariyadi saat menjamu Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat,  Senin (9/10), Pkl 15.00 WIB.

Kedua pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia unuk laga melawan Kamboja (4/10) ini terpaksa absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu. Jupe dan Febri mendapat kartu saat Persib melawan Persiba Balikpapan

Namun demikian, Persib Bandung tidak terlalu khawatir karena masih ada pemain lain yang bisa menggantikan posisi Jupe dan Febri.

"Kami masih mencari yang terbaik, kami banyak pemain. Kami akan mempersiapkan pemain-pemain pengganti di hari Rabu sampai Minggu. Ada Wildansyah, Tony [Sucipto], Hariono, Agung [Mulyadi], Billy [Paji Keraf], Puja [Abdilah], Atep,”  kata asisten pelatih Herrie Setyawan di situs resmi klub.

Persib Bandung vs Barito Putera

Manajemen Persib juga tidak akan mengajukan banding terhadap kartu merah Febri Hariyadi, kendati mempertanyakan keputusan wasit Agus Fauzan yang selama pertandingan sangat kentara berpihak kepada tuan rumah Persiba. 

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim, upaya banding akan sis-sia.

"Percuma mau banding juga, biar PSSI dan komisi wasit tahu. Mereka yang lebih pintar dari saya. Dulu yang mimpin Madura United saat lawan kami sudah enggak dipakai, tapi sekarang muncul lagi,” kata Zainuri.

Enggak tahu kalau yang ini akan tetap dipakai atau tidak. Harusnya ketika diberitakan itu, mereka bisa tanggap,” pungkasnya.*

logoblog

Thanks for reading Persib Bandung vs Barito Putera: Jufriyanto dan Febri Hariyadi Absen

Previous
« Prev Post

Related Posts