Tuesday, October 10, 2017

Persib Diimbangi Barito, Pelatih dan Manajer Minta Maaf kepada Bobotoh

Persib Diimbangi Barito, Tim Pelatih Minta Maaf kepada Bobotoh
Persib Diimbangi Barito, Tim Pelatih Minta Maaf kepada Bobotoh. Umuh Kecewa Berat.

Persib Bandung kembali meraih hasil imbang saat menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

Hasil seri ini merupakan keempat kalinya bagi Maung Bandung secara berturut-turut di kandang sendiri.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, mengapresiasi kinerja anak asuhnya selama 90 menit walaupun hasilnya mengecewakan.

"Pertandingan sangat menarik dan saya apresiasi juga tim Barito Putra yang bermain counter attack dan tajam. Tapi kami bersyukur meski hasil mengecewakan karena disaat kami ingin menang ternyata hasilnya tidak memuaskan," ujar Yaya usai pertandingan dikutip persib.co.id.

Menurut Yaya, Michael Essien dkk sebenarnya memiliki banyak peluang, tapi tidak terjadi gol satu pun. "Artinya kami harus kerja keras lagi karena bukan hasil seri yang kami inginkan," tegas Yaya.

"Kami semua mohon maaf kepada seluruh bobotoh. Semoga ke depan kami lebih baik," harap Yaya.

Permintaan maaf juga dikemukakan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, yang juga menyatakan kecewa dengan rentetan kegagalan Maung Bandung meraih kemenangan dalam laga kandang Liga 1.

"Hasil seri, kalau di kandang, dianggap kalah. Saya kecewa. Siapa yang tidak kecewa? Semua pasti kecewa. Saya minta maaf kepada bobotoh tidak sesuai harapan," kata Umuh Muchtar seusai pertandingan.

Umuh Muchtar pun menilai, Persib Bandung sebenarnya sudah bekerja keras untuk memenangi laga.

"Kami banyak kesempatan. Saya heran ada apa susah sekali dari kemarin. Main banyak peluang tetapi ya kami belum diberikan keberuntungan. Mudah-mudahan ke depannya Persib lebih baik," kata Umuh.

Persib Bandung baru melakoni laga kandang lagi dengan menjamu Madura United, Kamis (19/10/2017). Sebelum itu, Persib harus melawat ke markas PSM Makassar, Minggu (15/9/2017).*

logoblog

Thanks for reading Persib Diimbangi Barito, Pelatih dan Manajer Minta Maaf kepada Bobotoh

Previous
« Prev Post

Related Posts