Persib Ubah Skema Saat Menjamu Mitra Kukar Jumat 27 Oktober 2017

Persib Ubah Skema Saat Menjamu Mitra Kukar Jumat 27 Oktober 2017
Persib Ubah Skema Saat Menjamu Mitra Kukar Jumat 27 Oktober 2017
Persib Bandung akan menjalani laga ke-32 Liga 1 dengan menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Jumat (27/10/17).

Dalam laga yang akan dimulai Pkl 15.00 WIB (berubah dari jadwal semula Pkl 18.30 WIB), Persib akan mengubah skema permainan guna mengatasi mandulnya lini depan.

Dalam laga ini, Persib Bandung harus kehilangan satu-satunya penyerang yang fit, Ezechiel N'Duoassel, akibat akumulasi kartu.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengakui ada permasalahan di lini depan yang kerap menemui kebuntuan saat melakukan penyelesaian akhir.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini akan terus memperbaiki kekurangan tersebut dengan mengevaluasi kinerja pemainnya.

Persib vs Mitra Kukar"Sebenarnya perbaikan selalu dilakukan dalam masa persiapan jelang pertandingan. Tapi ternyata itu terjadi lagi. Mungkin belum beruntung saja belum bisa cetak gol," ungkap Jose di laman resmi klub.

Jose mengaku dirinya sudah menyiapkan antisipasinya agar lini depan bisa bekerja maksimal seperti mengubah skema dan cara bermain yang selama ini jarang dilakukan.

"Skema ada perubahan tapi gak banyak. Bisa saja menggunakan tiga bek sejajar dengan lebih mengedepankan daya serang," jelasnya.

Diungkapkannya, skema baru yang akan digunakan tersebut tergantung lawan dan kesiapan pemain Persib. 

"Kami harus maksimal, harus ambil poin. Kami tidak mau ada di peringkat 12 atau ke bawah lagi. Kami harus cari kemenangan," tandasnya.

Jose mengaku optimistis pasukannya bisa meraih hasil maksimal atas Mitra Kukar.

Mitra Kukar sendiri dipastikan akan memiliki motivasi berlipat untuk menang setelah takluk dengan skor 4-0 dari Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (23/10/17).*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top