Sunday, October 1, 2017

Persiba Balikpapan vs Persib Bandung Diprediksi Sengit #PersibDay

Persiba Balikpapan vs Persib Bandung Diprediksi Sengit #PersibDay
Persib Bandung akan berlaga melawan tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, dalam lanjutan Liga 1, Minggu (1/10/2017) Pkl 18.30 WIB (Live tvOne).

Maung Bandung bertekad meraih kemenangan setelah terus meraih hasil seri dalam tiga laga kandang. Namun, tim Beruang Madu juga mengusung misi kemenangan di depan publik sendiri guna keluar dari zona degradasi.

Sama-sama membidik kemenangan, laga Persiba vs Persib diprediksi berlangsung sengit.

Pelatih Persib, Emral Abus, mengatakan tekadnya untuk tidak lagi meraih hasil seri.

"Persib datang ke sini tidak mau lagi hasil seri," katanya di Balikpapan, seperti dikutip laman resmi klub.

Emral menilai target menang itu tak mudah diraih. Dalam pertemuan di putaran pertama di Bandung, anak asuhnya harus bersusah payah mengalahkan Persiba. Kala itu, kemenangan 1-0 dipastikan lewat sundulan Raphael Maitimo di pengujung laga.

Apalagi Persiba punya catatan apik di kandang barunya. "(Dalam) dua pertandingan terakhir di sini, mereka selalu menang. Kita akan sangat waspada untuk pertandingan besok. Sebab, tuan rumah sedang dalam motivasi tinggi," ujarnya.

Namun ia menegaskan Persib siap tempur dalam laga nanti. "Permainan Persiba sudah dipelajari dan sudah diaplikasikan dalam latihan, apakah itu set-piece, organisasi penyerangan, dan pertahanan serta transisi," ucapnya.

Persiba punya persiapan minim untuk laga ini. Mereka baru saja menjalani Derbi Kalimantan melawan Borneo FC dan takluk 0-1.

"Sejak pulang dari Borneo FC, kita tetap persiapan untuk menghadapi Persib. Recovery sedikit bukan jadi masalah. Kita tetap fokus menghadapi Persib besok," kata pelatih Persiba, Haryadi.

Persiba tak mau kekalahan pada putaran pertama terulang. "Persib punya kualitas dengan materi pemain yang bagus. Semua pemain akan kita waspadai. Saya instruksikan pemain untuk tidak lengah sedikit pun menghadapi pertandingan besok," ujarnya.

Persib Bandung kini menempati posisi ke-10 klasemen dengan nilai 35 dari 25 laga. Sedangkan Persiba di urutan ke-17 dengan nilai 19 dari 26 laga. Pertandingan ini akan berlangsung mulai pukul 18.30 dan akan disiarkan tvOne.

Sinyal kebangkitan tim papan bawah Persiba Balikpapan jadi perhatian Persib Bandung yang akan bertamu ke markas Tim Beruang Madu di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

Di dua laga terakhir mereka mengantungi kemenangan melawan Semen Padang (1-0) dan Persegres Gresik United (3-0). Persiba yang ingin keluar dari zona degradasi tak akan membiarkan Persib mencuri poin.

Persiba Balikpapan vs Persib Bandung

Perkiraan Susunan Pemain

Persiba Balikpapan (4-2-3-1): Dian Agus Prasetyo (Kiper); Junior Lopes, Fengky Turnando, Absor Fauzi, Oky Derry (Belakang); Bryan, Gideon Way, Hendra Sandi, Maldini Pali, Srdan Lopicic (Tengah); Anmar Almubaraki (Depan)

Persib Bandung (4-3-3): M. Natshir (Kiper); Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Ahmad Juprianto, Tony Sucipto (Belakang); Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Dedi Kusnandar (Tengah); Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel, Shohei Matsunaga (Depan)

logoblog

Thanks for reading Persiba Balikpapan vs Persib Bandung Diprediksi Sengit #PersibDay

Previous
« Prev Post

Related Posts