Persija Benamkan Semen Padang di Zona Degradasi Liga 1 #PersijaDay

Persija Benamkan Semen Padang di Zona Degradasi Liga 1 #PersijaDay
Persija Benamkan Semen Padang di Zona Degradasi Liga 1
Persija Jakarta vs Semen Padang FC 2-0 Liga 1 Minggu 22 Oktober 2017

Persija Jakarta menang 2-0 atas Semen Padang FC pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu 22 Oktober 2017.

Dua gol kemenangan Persija dicetak Bambang Pamungkas (69', 90').

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0. Sejumlah peluang emas yang didapat Macan Kemayoran dan Kabau Sirah gagal menjadi gol.

Rohit Chand, Bambang Pamungkas, dan Bruno Lopes gagal mencetak gol dari sejumlah peluang yang didapat. Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, cukup tangguh dalam memblokade bombardir Macan Kemayoran.

Sempat terjadi insiden yang membuat Jandia terkapar di lapangan. Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, akhirnya memutuskan menarik keluar Jandia dan menggantinya dengan M Ridwan pada menit 44.

Demikian pula Riko Simanjuntak, Naibaho, dan Irsyad Maulana gagal mengonversi peluang yang didapat Semen Padang menjadi gol.

Berdasarkan statistik yang dilansir situs resmi Liga 1, Persija maupun Semen Padang sama-sama mencatatkan 5 tembakan. 

Di babak kedua, laga berlangsung kian seru. Kedua tim yang mengincar kemenangan sama-sama membuat peluang. 

Bambang Pamungkas yang mampu mencetak gol untuk membawa Persija menang 1-0 di menit ke-69 dan menggandakannya di menit akhir laga.

Skor Persija vs Semen Padang 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini Persija di posisi 6 klasemen Liga 1 dengan 52 poin. Semen Padang FC di zona degradasi dengan 29 poin dari 31 laga ditemani Persiba Balikpapan (23 poin) dan Persegres Gresik United (10 poin).

Susunan Pemain
Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo, William Pacheco, Ismed Sofyan, Sandi Darma Sute, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Bruno Da Silva Lopes.

Semen Padang FC: Jandia Eka Putra (M Ridwan 44'), Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco, Novrianto, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Vendry Ronaldo Mofu, Fridolin Kristof Yoku, Irsyad Maulana, Tambun Naibaho.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top