Persija Batal Jamu Persib Bandung di SU GBK

Persija Batal Jamu Persib Bandung di SU GBK
Persija Batal Jamu Persib Bandung di SU GBK
Persija Jakarta batal menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Senayan Jakarta pada pertandingan Liga 1 Jumat 3 November 2017.

Pasalnya, Macan Kemayoran tidak mendapatkan izin  dari Pusat Pengelolaan Kompleks SU GBK dengan alasan proses renovasi GBK baru selesai pada akhir Desmeber 2017 menjelang bergulirnya Asian Games 2018.

Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Jakarta mengaku sangat kecewa.

"Iya benar Persija tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno saat melawan Persib Bandung," ujar Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma, dikutip laman Indosport.

"Alasannya seperti apa yang ada di dalam keterangan surat itu. Tentu kita kecewa tidak bisa menggunakan GBK saat melawan Persib nanti," pungkas Arief.

Menurut jadwal, duel klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung pada pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 akan berlangsung pada 3 November 2017.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang. Dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 22 Juli 2017, keduanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Persija sudah menyiapkan opsi lain, yakni Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Laga Persija vs Persib tanpa suporter Persib (Bobotoh), sebagaimana The Jakmania juga dilarang ke Bandung saat Macan Kemayoran dijamu Maung Bandung di Stadion GBLA.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top