Real Madrid Tumbang di Kandang Girona

Real Madrid Tumbang di Kandang Girona
Girona vs Real Madrid 2-1 Video Gol & Highlights
Girona vs Real Madrid 2-1 Video Gol & Highlights

Real Madrid kalah 1-2 dari tuan rumah Girona pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Montilivi, Minggu (30/10/2017).

Los Blancos unggul lebih dulu melalui gol Isco. Girona membalasnya dengan dua gol lewat  Cristian Suani dan Cristian Portu di babak kedua.

Dalam laga ini Real Madrid menurunkan skuat terbaik. Sempat tertekan pada awal laga, pasukan Zinedine Zidane mencuri satu gol via serangan balik yang dituntaskan Isco pada menit kesebelas.

Tembakan Ronaldo menghasilkan bola liar yang disambar oleh gelandang asal Spanyol tersebut.

Pada paruh pertama, Ronaldo dan Karim Benzema juga sempat mendapatkan kans bagus, tetapi upaya mereka belum menemui sasaran.

Setelah turun minum, Real Madrid sempat menggantikan Raphael Varane yang cedera, dengan Nacho Fernandez.

Tanpa Varane, Real Madrid menderita kemasukan lewat Cristian Stuani pada menit ke-54.

Berawal dari kesalahan Nacho dalam menyapu bola, Stuani sukses membobol gawang Kiko Casilla dan mengubah skor menjadi 1-1.

Lima menit setelah gol Stuani, Cristian Portu menjadi aktor di balik gol kedua Girona ke gawang Real Madrid.

Portu menyontek bola hasil sepakan Pablo Maffeo ke gawang Casilla dari jarak dekat.

Merespons ketinggalan, Real Madrid bermain sangat ofensif. Pelatih Zinedine Zidane menggantikan dua bek sayap dengan Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Hasilnya nihil. Skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Kekalahan dari Girona mengancam peluang Real Madrid mempertahankan gelar juara liga. Mereka tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 20 poin dari sepuluh pertandingan.

Girona vs Real Madrid 2-1 Video Gol & Highlights


Susunan Pemain
Girona: Yassine Bounou; Bernardo Espinoza, Marc Muniesa, Juanpe, Pablo Maffeo, Aday; Borja Garcia (David Timor 75'), Pere Pons Riera, Alex Granell, Christian Portugues (Olarenwaju Kayode 81'); Christian Stuani (Johan Mojica 89').

Real Madrid: Kiko Casilla; Achraf Hakimi (Marco Asensio 66'), Sergio Ramos, Raphael Varane (Nacho Fernandez 46'), Marcelo (Lucas Vazquez 66'); Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Isco.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top