Wasit Asing Asal Iran Pimpin Persib Bandung vs Madura United

Wasit Asing Asal Iran Pimpin Persib Bandung vs Madura United
Wasit Asing Asal Iran Pimpin Persib Bandung vs Madura United
Wasit asing akan memimpin pertandingan Persib Bandung va Madura United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Kamis (19/10/2017) Pkl 15.00 WIB.

Wasit asal Iran, Alireza Faghoni, akan dibantu dua asisten M. Reza Mansouri dan Mirzabeigi Ali yang akan memimpin laga Persib vs Madura United.

Sebelumnya, laga kontra PSM Makassar pekan lalu juga dipimpin oleh trio wasit asal negara yang beribukota Teheran tersebut. Ketiganya adalah, Hasan Akrami dan Alireza Liderom dan Hasan Zairi selaku asisten.

Ini merupakan kali pertama untuk Maung Bandung dalam dua pertandingan secara beruntun dipimpin oleh wasit asing dari negara yang sama, Iran.

Partai kandang sore ini Persib dipastikan akan mengenakan jersey utama berwarna biru. 

Meski bertindak sebagai tamu, Madura United juga akan mengenakan jersey utama mereka dengan baju merah putih.

Duel yang kick-offnya digelar pada pukul 15.00 WIB itu dipastikan akan berjalan seru dan ketat. Mengingat kedua kesebelasan bertekad meraih poin penuh pada laga sore nanti.

Bagi Persib, hasil imbang apalagi kalah akan kian membuat mental pemain kian down. Menurut full back Supardi Nasir, Persib menargetkan kemenangan di laga kontra Madura United.

Supardi menilai, kemenangan adalah satu-satunya cara untuk membangkitkan mental para pemain Maung Bandung. 

"Ketika mental drop kita harus memenangkan pertandingan, itu yang terpenting. Kalau kita bisa menang, otomatis mental semua pemain akan bagus," ujarnya di laman resmi klub.

Supardi mengakui, target itu bisa menjadi boomerang andaikan hasil yang diraih nanti sore justru jauh dari yang diharapkan.

Kemenangan terakhir Maung Bandung di partai kandang diraih saat melumat Persegres Gresik United dengan skor 6-0, 20 Agustus 2017 lalu. Setelah itu Persib hanya meraih hasil imbang.

"Tapi kalau hasilnya kurang memuaskan sedikit banyak ada sedikit menurun terhadap mental," jelasnya.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top