Abramovich Dikabarkan Siap Pecat Pelatih Chelsea Antonio Conte Akhir Musim

Abramovich Dikabarkan Siap Pecat Pelatih Chelsea Antonio Conte Akhir Musim
Roman Abramovich Dikabarkan Pecat Pelatih Chelsea Antonio Conte Akhir Musim
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan akan memecat pelatih Antonio Conte di akhir musim.

Dilansir Daily Star, laporan yang beredar di media Spanyol menyebutkan, pelatih asal Italia itu berhasil memimpin The Blues meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu.

Namun, di musim keduanya bersama Chelsea, Conte sudah mencatat tiga kekalahan di Liga Premier Inggris, dilanjutkan dengan kekalahan memalukan 0-3 di kandang AS Roma di fase grup Liga Champions.

Kini Conte dikabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge di musim panas. Meski sebelumnya dia sempat tergoda untuk menandantangani kontrak baru bersama Chelsea, tapi menurut Marca, skuat Chelsea telah kecewa dengan keadaan tim di bawah Conte. 

Para pemaian Chelsea dikabarka tidak senang dengan metode latihan ketatnya.

Mantan bos Juventus itu sudah berbicara dengan Abramovich dalam beberapa minggu lalu. Namun setelah pertemuan tersebut, Conte, nampaknya enggan untuk kembali bertemu Abramovich. Dia kemudian meminta Direktur Chelsea, Marina Granovskaia untuk bertemu Abramovich. 

Hal itu karena Conte sadar jika klub tersebut tengah mempertimbangkan posisinya untuk musim depan.

Chelsea saat ini berada di posisi ke-4 klasemen Liga Premier Inggris, dengan terpaut 9 poin di belakang pemimpin klasemen sementara, Manchester City. 

Tugas Conte tidak akan jauh lebih mudah setelah pertandingan melawan AS Roma, karena Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United di Liga Premier Inggris akhir pekan ini.

Kekalahan atas MU akan membuat posisi Conte makin tidak aman. Bukan tidak mungkin ia akan bernasih serupa dengan Jose Mourinho, dipecat sebelum musim berakhir.*

0 Komentar untuk "Abramovich Dikabarkan Siap Pecat Pelatih Chelsea Antonio Conte Akhir Musim"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top