Arsenal Segera Dapatkan Nabil Fekir

Arsenal Segera Dapatkan Nabil Fekir
Arsenal Segera Dapatkan Nabil Fekir
Arsenal dikabarkan akan segera mendatangkan gelandang Lyon, Nabil Fekir, dengan biaya transfer sekitar 60 juta Pounds.

The Gunners sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan gelandang berusia 24 tahun tersebut dalam beberapa bulan terakhir. 

Arsene Wenger butuh pemain baru karena terancam kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Wenger disebut ingin agar Nabil bisa didatangkan pada bulan Januari 2018. Dengan demikian, Wenger bisa melepas Ozil dan Sanchez di bulan itu juga.

Dilansir Daily Star, manajemen Arsenal saat ini sudah bernegosiasi dengan pihak Lyon. Nego tersebut juga dikabarkan berjalan cukup lancar.

Media Inggris itu menambahkan, Wenger kini bahkan siap melewati angka 52 juta Pounds untuk bisa mendatangkan Fekir. Kabarnya separuh dana pembelian itu akan dicarikan dari hasil penjualan Ozil dan Sanchez.

Angka 52 juta Pounds sendiri merupakan angka terbesar dalam sejarah pembelian pemain Arsenal. Rekor itu dibukukan saat membeli Alexandre Lacazette dari Lyon musim panas kemarin.

Nabil saat ini tengah menjalani musim yang cemerlang bersama Lyon. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 15 kali di semua ajang dan menyumbangkan 12 gol plus tiga assist.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini sendiri saat ini juga masih terikat kontrak hingga musim panas 2020 mendatang.
Nabil sendiri menyatakan Arsenal akan menjadi klub prioritas utama jika memutuskan pergi dari Lyon.

Pemain berkebangsaan Perancis dan kapten tim Lyon ini sahabat striker baru Arsenal, Alexandre Lacazette. 

Keduanya menjadi andalan Lyon dalam beberapa musim terakhir. Ini akan memudahkan Arsenal mendapatkan tanda tangannya.

Fekir juga diminati Barcelona dan PSG. Bahkan, pekan lalu, pihak Barcelona mengirim pemandu bakatnya untuk melihat penampilan Fekir secara langsung. Barca menilai Fekir mampu menjadi pengganti tepat untuk Andres Iniesta di lini tengah.

Namun, Nabil lebih tertarik bergabung dengan Arsenal.

"Jika dia pergi dari Lyon, maka klub tujuannya adalah Arsenal. Di sana ia bisa berkembang bersama Arsene Wenger," kata Ayah Fekir seperti dilansir Mirror.
"Dia tidak mungkin pindah ke Manchester City atau Barcelona hanya sebagai cadangan. Namun fokusnya saat ini adalah finis di posisi pertama atau kedua bersama Lyon," katanya.*

0 Komentar untuk "Arsenal Segera Dapatkan Nabil Fekir"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top