Bhayangkara FC Juara Liga 1, Kapolri Sangat Bangga

 Bhayangkara FC Juara Liga 1, Kapolri Sangat Bangga
 Bhayangkara FC Juara Liga 1, Kapolri Sangat Bangga
Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian mengaku bangga atas prestasi yang dicapai Bhayangkara FC yang menjadi Juara Liga 1 2017

"Alhamdulillah. Berkat kerja keras anak-anak. Mereka berhasil menjadi juara Liga 1 dan tentunya ini membawa kebanggaan bagi keluarga besar Polri,” kata Kapolri di laman Kabar Polisi.

Bhayangkara FC tampil sebagai Juara Liga 1 2017 setelah mengoleksi 68 poin berkat kemenangan 3-1 atas Madura United.

Sebelumnya, koleksi poin The Guardian dibantu keputusan Komdis PSSI yang menyatakan Bhayangkara FC menang 3-0 atas Mitra Kukar karena Naga Mekes menggunakan pemain ilegal saat menjamu Bhayangkara yang berakhir imbang 1-1.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017) malam WIB, seluruh gol Bhayangkara dilesakkan oleh Ilija Spasojevic.

Di sisi lain, Madura United harus menuntaskan laga dengan delapan orang setelah tiga pemainnya dikartu merah.

Kemenangan atas Madura United memastikan Bhayangkara menjadi juara Liga 1 2017. Setelah menjalani 33 pertandingan, Bhayangkara mengumpulkan 68 poin, hasil 22 kemenangan, dua kali imbang, dan sembilan kali kalah.

Bhayangkara unggul tiga poin atas Bali United yang ada di posisi dua. Kedua klub masih menyisakan satu pertandingan, namun karena Bhayangkara unggul head to head atas Bali United posisi mereka di puncak klasemen tidak akan bisa digeser lagi.

PT Liga dan PSSI sendiri belum mengumumkan secara resmi Bhayangkara FC sebagai Juara Liga 1 karena masih menunggu putusan banding yang dilakukan Mitra Kukar.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top