Borneo FC Siap Tambah Derita Persib Bandung #PersibDay

Borneo FC Siap Tambah Derita Persib Bandung #PersibDay
Borneo FC Siap Tambah Derita Persib Bandung
Pusamania Borneo FC menjamu Persib Bandung pada pertandingan tunda Liga 1 di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, Rabu (8/11/2017) Pkl 15.00 WIB.

Dual Pesut Etam vs Maung Bandung akan disiarkan langsung tvOne.

Kemenangan menjadi target utama bagi kedua tim untuk menutup musim dengan hasil terbaik. Saat ini, Persib berada di posisi ke-12 dengan raihan 41 poin dari 32 laga.

Borneo FC berada di posisi ke-9 dengan koleksi 46 poin dari 32 laga. 

Bintang PBFC, Asri Akbar menargetkan tiga poin di laga tersebut.

"Semua pemain dalam keadaan sehat. Tidak ada yang cedera, atau akumulasi. Artinya, semua pemain sudah sangat siap memenangi pertandingan. Tidak ada alasan untuk tidak habis-habisan, karena kompetisi tinggal sisa dua pertandingan lagi. Kita harus sapu bersih sisa laga," kata papar Asri dilansir situs resmi klub.

Meski demikian, skuat Pesut Etam tetap waspada karena Persib klub besar dan sering mengejutkan.

"Bicara Persib musim ini sangat sulit diprediksi. Mereka sering mengejutkan. Makanya, yang akan kami waspadai adalah kebangkitan Persib. Kami harus fokus dan berusaha menang di pertandingan besok," lanjutnya.

Maung Bandung datang ke Bontang dalam keadaan terpuruk. Tercatat, mereka hanya mendapat satu kemenangan dari lima laga terakhirnya. 

Selain itu, menjelang laga, Persib mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Manajer Umuh Muchtar, asisten pelatih Herrie Setyawan, dan gelandang Dedi Kusnandar sama-sama mendapatkan sanksi denda antara 10-20 juta rupiah. Dedi juga mendapatkan sanksi larangan bertanding dalam dua laga.

Dalam laga ini Persib juga tidak diperkuat empat pemain pilarnya --Vladimir Vujovic, Hariono, Kim Kurniawan, dan Atep. Vlado kartu merah. Tiga pemain lainnya cedera.



Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top