Borneo FC vs Persib Bandung: Tuan Rumah Lebih Bugar, Persib Tanpa 4 Pilar

Borneo FC vs Persib Bandung: Tuan Rumah Lebih Bugar, Persib Tanpa 4 Pilar
Borneo FC vs Persib Bandung
Borneo FC vs Persib Bandung: Tuan Rumah Lebih Bugar, Persib Tanpa 4 Pilar

Borneo FC menjamu Persib Bandung pada pertandingan tunda  di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017) Pkl 15.00 WIB.

Duel Borneo FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung tvOne.

Dalam laga ini, Pesut Etam akan memaksimalkan keuntungan kebugaran pemain dalam skema permainan menyerang untuk menekan pertahanan Maung Bandung.

Borneo FC sengaja menyimpan sejumlah pemain pilar untuk laga ini, sehingga hanya mengirim 13 pemain ketika bertamu ke kandang Perseru Serui di laga sebelumnya. 

Kondisi ini membuat pemain pilar Borneo FC lebih bugar dibandingkan Persib yang baru menjalani laga berat kontra Persija di Solo dan menempuh perjalanan jauh ke Bontang.

“Kami memiliki keuntungan dari tim lawan yakni stamina lebih prima. Pemain inti jauh lebih segar untuk melakukan akselerasi di pertahanan lawan,” kata asisten pelatih Ahmad Amiruddin dilansir laman resmi klub.

"Pemain yang main di Serui kemungkinan besar kami simpan sebagai cadangan. Skema inti sudah kami siapkan jauh hari. Mereka yang bertahan di Samarinda,” imbuhnya.

Menurut Amir, Borneo FC membawa 21 pemain untuk pertandingan ini. Borneo FC bertekad menyapu bersih dua pertandingan tersisa di kandang agar posisi mereka lebih baik di klasemen.

Dari kubu tim tamu, manajer Persib, Umuh Muchtar, memprediksi laga kontra Pusamania Borneo FC bakal tetap berlangsung menarik. 

Borneo FC vs Persib Bandung
Dalam pertandingan ini Persib bakal kehilangan empat pilarnya, yakni Vladimir Vujovic, Dedi Kusnandar, Hariono, dan Kim Jeffrey Kurniawan. 

Vlado terkena kartu merah saat bertanding kontra Persija. Hariono dan Kim akumulasi kartu. Dedi terkena sanksi larangan bertanding dari Komdis PSSI.

"Pertandingan akan tetap ramai walau tim kita tidak diperkuat Hariono, Kim dan Vladimir," kata Umuh.

Umuh yakin, Wildansyah atau Purwaka Yudhi bisa menggantikan peran Vlado di lini pertahanan.

"Vladimir enggak bisa main. Mungkin akan agak riskan di lini belakang. Tapi, kita masih ada Wildansyah dan Purwaka.Saya percaya, pemain bisa mengimbangi Borneo FC. Minimal kita dapat satu poin di sana," katanya dikutip laman resmi Persib.*

0 Komentar untuk "Borneo FC vs Persib Bandung: Tuan Rumah Lebih Bugar, Persib Tanpa 4 Pilar"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top