Chelsea Khawatir Dibantai Manchester United

Chelsea Khawatir Dibantai Manchester United
Chelsea Khawatir Dibantai Manchester United
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, merasa khawatir timnya akan dibantai oleh Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017), Pkl 23.30 WIB (Siaran Langsung RCTI).

Hal itu dikemukakan Conte setelah The Blues dibantai AS Roma dengan skor 3-0 di ajang Liga Champions, Selasa (31/10/2017).

Conte khawatir, kekalahan telak yang dialami timnya di markas Roma, Olimpico Stadium, kembali terulang saat mereka menjamu Manchester United.

Untuk menghindari kekalahan buruk itu terjadi lagi, Conte pun meminta kepada para pemainnya untuk introspeksi diri dan memperbaiki kinerja.

Dalam jumpa pers seusai pertandingan, Conte mengatakan bahwa kekalahan ini menjadi tangunggjawab semua, yaitu pemain dan pelatih. 

Eks pelatih Juventus ini mengaku timnya bermain sangat buruk di babak kedua dan membuang-buang banyak peluang di babak pertama. 

Dia mengatakan bahwa jika permainan timnya masih seperti ini saat menjamu Manchester United, maka alamat mereka akan dibantai lagi.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi saat melawan Manchester United, Minggu, jika permainan kami seperti hari ini. Saya tahu betul, Manchester United merupakan tim yang sangat bagus. Kami harus mencoba menemukan kekuatan untuk saling memahami dan untuk mengambil pelajaran dari kekalahan ini,” ujarnya dikutip Sky Sports.
"Seperti yang sudah berulang kali saya katakan sebelumnya, musim ini kami harus bermain dengan niat, keinginan dan etos kerja yang lebih besar dan dalam lagi, agar bisa menjaga persaingan dengan tim-tim besar lainnya dalam mengejar titel juara.”

"Bila kami tak berbenah diri dan memaksimalkan kekuatan yang kami miliki, maka kami bisa mengalami pertandingan buruk seperti saat lawan Roma ini. Kami harus tahu, perjalanan kami di musim ini sangat berat, dan kami harus secepatnya bangkit.”

Di sisi lain, para pemain Chelsea diminta bangkit usai kekalahan dari Roma dan melampiaskannya dengan mengalagkan MU.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengatakan timnya harus mengalahkan Manchester United.
"Kami harus memenangkan pertandingan seperti ini agar tetap menjaga jarak dengan puncak dan dekat dengan yang lain,” katanya.

"Kami akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin dan akan memberikan hidup kami untuk itu pada hari Minggu.”

Chelsea hanya mencatatkan satu kali gawang bersih di semua kompetisi sejak September dan pelatih kepala Antonio Conte mendesak timnya untuk “berusaha lebih keras”, menyusul kekalahan pertama mereka di Liga Champions musim ini melawan Roma.*

0 Komentar untuk "Chelsea Khawatir Dibantai Manchester United"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top