Dijamu Persija di Solo, Persib Bandung Merasa Diuntungkan

Dijamu Persija di Solo, Persib Bandung Merasa Diuntungkan
Dijamu Persija di Solo, Persib Bandung Merasa Diuntungkan
Persija Jakarta menjamu Persib Bandung pada pertandiangan pekan ke-33 Liga 1 di tempat netral, yakni Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017).

Meski Bobotoh dilarang hadir di stadion, Pelatih Persib Emral Abus menyatakan, pihaknya merasa diuntungkan dengan digelarnya laga klasik ini di Solo.

Emral mengakui, Stadion Manahan yang bersifat netral bagi kedua tim menjadi keuntungan tersendiri bagi pihaknya. Namun, itu hanya salah satu faktor pendukung dalam meraih target maksimal.

"Ya, bagi Persib main di Solo sendiri memang menjadi salah satu keuntungan," ungkap Emral dalam sesi temu wartawan jelang pertandingan, Kamis (2/11/2017, dikutip laman resmi Liga 1 Indonesia.
Meski demikian, Emral menegaskan Macan Kemayoran sulit dikalahkan.

"Mengalahkan Persija tentu tidak akan mudah. Mereka sedang meningkat sementara Persib sedang naik turun. Semoga besok kami bisa menang setelah sebelumnya mengalahkan Mitra Kukar," kata Emral.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku tak peduli pencetak gol timnya ke gawang Persib. Yang dipedulikannya hanya kemenangan Persija.

"Bruno (Lopes) pemain yang penting dan punya taktik bagus. Tapi yang cetak gol sekarang Bepe (Bambang Pamungkas). Tidak masalah karena yang penting kita bisa menang. Ini hal yang bagus buat tim karena hasil dari kerja sama," kata Teco.

"Kita sering bicara jika sejak awal musim Persija tidak punya target satu orang harus cetak gol terus. Karena kita kerja sebagai tim dan bola harus dikasih ke siapa pun yang punya posisi yang lebih bagus," tutupnya.*

0 Komentar untuk "Dijamu Persija di Solo, Persib Bandung Merasa Diuntungkan"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top