Ilija Spasojevic Masuk Timnas Indonesia, Siap Berikan Penampilan Terbaik

Ilija Spasojevic Masuk Timnas Indonesia, Siap Berikan Penampilan Terbaik
Ilija Spasojevic Masuk Timnas Indonesia, Siap Berikan Penampilan Terbaik
Pemain asal Montenegro yang sudah naturalisasi, Ilija Spasojevic, dipanggil Timnas Indonesia. Spaso --sapaannya-- masuk dalam skuat Garuda untuk bertanding pada laga ujicoba yang berlangsung 18 dan 25 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pemanggilan striker Bhayangkara FC ini tak lepas dari penampilannya bersama The Guardians di Liga 1 2017. 

Jadwal Timnas Indonesia
Pada laga terakhirnya kontra Madura United,  mantan striker Persib Bandung tersebut  berhasil mencetak hattrick dari 12 gol yang diciptakannya sekaligus membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017. 

"Kami bangga karena Spaso adalah pencetak gol terbanyak Bhayangkara FC. Kami doakan dia sukses bersama timnas Indonesia," kata media officer Bhayangkara FC Eko Yudiono dikutip dari Goal Indonesia.
Spasojevic sendiri menyatakan, dirinya bertekad memberikan penampilan terbaik.

"Suatu kebanggaan bagi saya dipanggil ke Timnas Indonesia. Itu mimpi saya dari dulu dan akhirnya terwujud. Saya sangat senang dan saya akan berusaha membuat yang terbaik untuk Timnas dan membalas kepercayaan dari (pelatih Timnas) Luis Milla," ucap Spaso.

"Sekarang saya harus membuktikan kualitas saya dan membuat di tim seperti apa sampai sekarang. Dan biasanya saya selalu produktif di klub semoga berlanjut ke timnas," pungkasnya.

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top