Jadwal Liga 1 Jumat 10 November 2017 - Siaran Langsung tvOne

Jadwal Liga 1 Jumat 10 November 2017 - Siaran Langsung tvOne
Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar
Jadwal Liga 1 Jumat 10 November 2017 - Siaran Langsung tvOne

Persiba Balikpapan menjamu Mitra Kukar pada pertandingan terakhir Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (10/11/2017) Pkl. 18:30 WIB (Live tvOne).

Persiba Balikpapan ingin memberikan kemenangan terakhir untuk masyarakat Balikpapan sebelum turun kasta ke Liga 2 musim depan. 

Beruang Madu dipastikan degradasi karena tidak mampu keluar dari zona degradasi papan klasemen Liga 1.

Meski tidak lagi menentukan, laga bergengsi bertajuk Derby Kalimantan ini diprediksi bakal berjalan seru. Pada pertemuan pertama lalu, Persiba berhasil menahan imbang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tanggarong, dengan skor 2-2.

“Tim saat ini berada dalam kondisi baik. Saya bahkan melihat di beberapa pertandingan terakhir, kualitas permainan semakin meningkat,” kata Haryadi dikutip laman resmi Liga 1 Indonesia. 

Terlebih menurut mantan pelatih Diklat Salatiga ini, saat ini Persiba sudah memiliki kerja sama tim yang bagus.

“Kerja sama antarlini yang baik adalah kunci jika ingin memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar. Kami harus mengakhiri kompetisi ini dengan kemenangan. Untuk pertandingan nanti saya sangat optimistis bisa meraih kemenangan,” tegas Hariyadi.

Terkait tidak bermainnya marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, yang tidak dibawa ke Balikpapan, dia mengatakan itu tidak menjadi keuntungan bagi timnya. Sebab menurutnya Naga Mekes tidak bergantung kepada satu pemain saja.

“Mitra Kukar memiliki pemain-pemain bagus lainnya selain Sissoko. Contohnya Septian David Maulana. Jadi absennya Sissoko sama sekali tidak menguntungkan kami. Saya juga sudah mengevaluasi lini bertahan kami setelah pulang dari Lamongan. Yang jelas saat ini kami sangat ingin meraih kemenangan lagi,” ungkap Haryadi.

Sebaliknya, Mitra Kukar datang dengan membawa masalah ke markas Persiba, yakni kasus Sissoko. Namun, Naga Mekes tetap mengincar hasil manis pada pertandingan terakhir ini. 

Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok. tetap mewaspadai kekuatan yang dimiliki oleh Persiba, terlebih lawan bermain di depan pendukung sendiri.

“Persiba jelas akan tampil habis-habisan untuk menyenangkan suporter tuan rumah. Tapi kami juga punya misi yang sama, setelah gagal menang di kandang terakhir, kami ingin meraih kemenangan di pertandingan tandang terakhir ini,” kata Sukardi.

Jadwal Liga 1 Jumat 10 November 2017

Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar
Stadion Batakan, Balikpapan 
Kickoff Jumat, 10 November 2017 18:30 WIB 
Live On TVONE

Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top