Jadwal Siaran Langsung PSIS vs Persebaya - Liga 2 Rabu 15 November 2017

Jadwal Siaran Langsung PSIS vs Persebaya - Liga 2 Rabu 15 November 2017
PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya
Jadwal Siaran Langsung PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya - Liga 2 Rabu 15 November 2017.

Duel PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya menjadi laga pembuka Babak 8 Besar Grup Y Liga 2 di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Rabu (15/11/2017).

Duel PSIS vs Persebaya akan disiarkan langsung tvOne mulai Pkl 15.00 WIB.

Suporter Persebaya, Bonek, dipastikan mendukung langsung The Green Force di Stadion GBLA. Sejak Senin (13/11/2-17) sejumlah Bonek sudah datang ke kawasan stadion.

Persebaya menyatakan pasukannya siap menghadapi PSIS.

"Selama menunggu tempat dan jadwal pertandingan terbaru, para pemain terus menjaga kekompakan, kemampuan, dan stamina. Ini semua karena para pemain harus siap setiap saat kapan Grup Y dimainkan," ujar pelatih Persebaya, Alfredo Vera seperti dikutip situs resmi Liga 2.

"Mental dan motivasi pemain juga diperhatikan. Itu sangat penting untuk menghadapi persaingan di babak 8 besar," imbuh Vera.

Hal senada dikemukakan General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto. Selain untuk menjaga tekad meraih kemenangan, meningkatkan motivasi pemain juga bertujuan agar para pemain tidak berburuk sangka dengan situasi kompetisi yang ada.

''Mengapungkan motivasi pemain sangat penting agar mereka tidak kecewa maupun berpikiran macam-macam, meskipun itu lumrah terjadi,'' kata Wahyu.

Persebaya harus kehilangan gelandang andalannya, Misbakus Solikhin. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 6 tersebut menjalani terapi selama sepekan di Jakarta.

Misbakus mendapat perawatan setelah mengalami cedera akibat terkena sepakan pemain lawan saat Persebaya Surabaya bertemu Kalteng Putra pada babak 16 besar.

0 Komentar untuk "Jadwal Siaran Langsung PSIS vs Persebaya - Liga 2 Rabu 15 November 2017"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top