Kim Kurniawan Tinggalkan Persib Bandung, Pulang ke Jerman

Kim Kurniawan Tinggalkan Persib Bandung, Pulang ke Jerman
Kim Kurniawan Tinggalkan Persib Bandung, Pulang ke Jerman
Gelandang andalan Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, meninggalkan Persib Bandung untuk pulang ke Jerman.

Kepulangan Kim ke kampung halamannya di Jerman itu untuk proses penyembuhan kakinya yang didapat usai ditekel keras pemain Persija Jakarta dalam laga di Solo 3 November 2017.

Pemilik nomor punggung 23 itu terpaksa mengakhiri musim dengan cukup mengecewakan lantaran mendapat cedera tulang fibula.

"Saya pulang ke Jerman kira-kira minggu depan. Nanti di Jerman, sekalian pulang, saya akan melakukan beberapa terapi bersama fisioterapis di sana. Kebetulan ini masa libur kompetisi juga," ungkap Kim seperti dikutip situs resmi Persib, Senin (13/11/2017).

Kim bertekad untuk memaksimalkan proses terapi selama di Jerman nanti. Gelandang bertahan ini pun sangat yakin jika dirinya pulih lebih cepat dan merumput kembali di liga musim mendatang.

"Biasanya proses penyembuhan cedera seperti ini memakan waktu 4 bulan. Karena saya pemain sepakbola, saya kira ini bisa sembuh kurang dari 4 bulan, karena libur kompetisi juga 3 bulan. Saya sangat optimis musim depan sudah fit dan bisa bermain lagi," tandas Kim.

Kim termasuk pemain Persib yang digaransi bertahan untuk kompetisi musim depan. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, Kim bersama tiga pemain muda --Febri Hariyadi, Gian Zola, dan Henhen Herdiana-- akan dipertahankan.*

0 Komentar untuk "Kim Kurniawan Tinggalkan Persib Bandung, Pulang ke Jerman"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top