Liga 1 2018: Persib Bandung Rombak Pemain

Liga 1 2018: Persib Bandung Rombak Pemain
Liga 1 2018: Persib Bandung Rombak Pemain
Persib Bandung dipastikan merombak formasi pemainnya untuk kompetisi Liga 1 2018. Sejumlah nama mulai muncul, bahkan banyak agen dikabarkan sudah menawarkan pemain.

Untuk pemain muda, manajemen Persib mengincar dua hingga tiga pemain Timnas Indonesia U-19, salah satunya Egy Mailana Vikri.

"Sebetulnya ada beberapa pemain, dua sampai tiga (yang diincar). Tapi bisa masuk dua (pemain) saja sudah bagus untuk generasi penerus nanti yah," ujar manajer Persib Umuh Muchtar dikutip Okezone.

Ia menjelaskan, diincarnya pemain yang tergabung dalam Timnas tersebut merupakan salah satu indikator, pemain itu mempunyai kemampuan di atas rata-rata dari pemain lainnya yang ikut kompetisi Liga Indonesia.

Umuh tidak menyebutkan siapa dua pemain Timnas U-19 yang menjadi incarannya. Namun, isu yang berkembang, nama Egy Maulana Vikry menjadi incaran serius Persib. 

"Kita gak komunikasi tapi kita ada incar-incar ada wacana pemain (U-19) untuk persiapan di tahun depan," katanya.

Di skuat Persib Bandung musim ini terdapat tujuh pemain muda yang direkrut, yakni Gian Zola, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Agung Mulyadi, Angga Febriyanto, dan Billy Keraf.

Dari ketujuh nama tersebut, hanya empat pemain yang hampir selalu dimainkan, yakni Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Gian Zola, dan Billy Keraf.

Umuh menyatakan, Febri, Henhen, dan Zola akan dipertahankan di Liga 1 2018. Billy yang memberikan kontribusi positif juga kemungkinan dipertahankan.

Persib gagal total di Liga 1 2017. Di klasemen akhir, Maung Bandung menempati posisi 13 dengan 41 poin hasil 9 kemenangan, 14 imbang, dan 11 kali kalah.*

0 Komentar untuk "Liga 1 2018: Persib Bandung Rombak Pemain"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top