Friday, November 24, 2017

Manajer Persebaya Minta Suporter Kriminal Ditindak

Manajer Persebaya Minta Suporter Kriminal Ditindak
Published: Friday, November 24, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Manajer Persebaya Minta Suporter Kriminal Ditindak
Sejak digelarnya babak 8 besar Liga 2 di Stadion GBLA pada 15-21 November dilanjutkan semifinal dan final Liga 2 pada 25 dan 28 November, Kota Bandung supporter Persebaya Surabaya alias Bonek.

Namun sayang, kedatangan mereka di Kota Bandung diikuti perilaku yang tidak terpuji dan melawan hukum. Penyebabnya, banyak Bonek yang tinggal di Kota Bandung, khususnya di sekitar kawasan stadion, selama berhari-hari atau hampir dua minggu tanpa bekal yang cukup.

Sejumlah oknum Bonek pun melakukan tindak kriminal, mulai dari perampasan, pengeroyokan, pemalakan, penjarahan warung makanan atau toko, hingga pencurian tas di masjid.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, meminta pihak kepolisian mengambil tindakan tegas terhadap suporter yang bertindak kriminal. 

Pasalnya, ia menilai, sikap tak terpuji bukan hanya merugikan tim, tapi bisa membuat beberapa pecinta sepak bola enggan untuk hadir di stadion.

"Harapan kami benar-benar ditindak saja. karena kalau sudah kriminal bukan bagian dari supporter," ujar Chairul Basalamah saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (24/11/2017), dikutip laman Bobotoh.id.

Persebaya akan menghadapi Martapura FC di semifinal Liga 1 Sabtu (25/11) Pkl 15.00 WIB, dilanjutkan dengan semifinal lainnya, PSMS Medan vs PSIS Semarang Pkl 20.00 WIB.

Final dan perebutan Juara III dijadwalkan Selasa 28 November 2018 mulai Pkl 15.00 WIB.

Tags :

Related : Manajer Persebaya Minta Suporter Kriminal Ditindak

0 komentar on Manajer Persebaya Minta Suporter Kriminal Ditindak

Post a Comment

No Spam, Please....!