Saturday, November 18, 2017

Manchester United vs Newcastle: Lukaku dan Ibrahimovic Bisa Dimainkan Bersama

Manchester United vs Newcastle: Lukaku dan Ibrahimovic Bisa Dimainkan Bersama
Published: Saturday, November 18, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Manchester United vs Newcastle: Lukaku dan Ibrahimovic Bisa Dimainkan Bersama
Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyatakan, Romelu Lukaku dan dan Zlatan Ibrahimovic bisa dimainkan bersama.

Dilansir situs resmi United, Menurut Mourinho,  Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku mampu bermain satu sama lain, terutama dalam formasi 3-5-2.

Pelatih asal Portugal ini sering menggunakan fomasi 4-2-3-1 untuk sebagian besar laga musim ini sejauh ini, namun dia juga telah menyiapkannya dengan formasi 3-5-2, yang memungkinkan duet Lukaku-Ibrahimovic di lini depan.

Dalam briefing media pra-pertandingan menjelang pertandingan melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017), Mourinho mengakui, dia meramalkan Ibrahimovic dan Lukaku bermain berdampingan satu sama lain dalam waktu dekat.

"[Ibrahimovic] bisa bermain dimana-mana dan, musim ini, kami sudah bermain dengan dua striker berkali-kali," kata Mourinho.

"Kami telah bermain [dengan dua striker] berkali-kali, terutama saat kami bermain dengan tiga di belakang, dengan sayap belakang, ini memungkinkan kami membawa striker kedua."

"Kami siap melakukannya," tambahnya. "Kami sudah mempersiapkan diri sejak pra-musim - saat kami bermain tiga di belakang - jadi mereka bisa bermain bersama, tidak masalah."

Mourinho juga ingin menyambut Ibrahimovic kembali ke lapangan, dan dia mengungkapkan bahwa dia sangat senang dengan kembalinya pemain Swedia itu, karena opsi serangan ekstra yang dia berikan.

"Saya senang karena saya memiliki lebih banyak pilihan," katanya. "Saya senang karena tim bisa lebih baik. Saya senang karena saya ingin pemain terbaik tersedia.

"Tapi, Anda tahu, saya tidak ingin membuat situasi Zlatan dan Romelu karena saya bisa bermain Zlatan dan Romelu, hanya Zlatan, hanya Romelu atau tidak ada siapa-siapa," tambahnya.

"Saya selalu menginginkan pilihan dan sekarang saya memiliki lebih banyak pilihan dalam serangan," pungkasnya.


Related : Manchester United vs Newcastle: Lukaku dan Ibrahimovic Bisa Dimainkan Bersama

0 komentar on Manchester United vs Newcastle: Lukaku dan Ibrahimovic Bisa Dimainkan Bersama

Post a Comment

No Spam, Please....!