Thursday, November 23, 2017

Mourinho: Manchester United Harusnya Menang Telak atas Basel

Mourinho: Manchester United Harusnya Menang Telak atas Basel
Published: Thursday, November 23, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Mourinho: Manchester United Harusnya Menang Telak atas Basel
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyesali kekalahan timnya dari FC Basel pada pertandingan Grup A Liga Champhions Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

Mourinho menilai, hasil akhir laga tidak adil. Seharusnya United berpesta gol. Paul Pogba dkk membuat lebih banyak peluang dibandingkan tuan rumah.

"Pada babak pertama, kami seharusnya unggul 5-0. Mereka (Basel) tak melakukan tembakan, sementara kami dua kali mengenai tiang gawang. Kami juga memiliki keunggulan besar dalam penguasaan bola dan mencetak banyak peluang. Ini seharusnya pertandingan yang mudah untuk dimenangi,” kata Mourinho dikutip situs resmi klub.

"Malah, saya percaya, seiring waktu pertandingan, mungkin para pemain saya merasa tak akan mampu mencetak gol, tak akan kebobolan, dan kami pulang dengan satu poin. Lalu, pada menit akhir, lawan mencetak gol,” tambahnya.

Mourinho tidak menyalahkan Daley Blind dalam proses terjadinya gol tunggal Michael Lang. Meskipun sang pemain mengaku bersalah, dia tak menganggap demikian. 

"Itu tidak adil. Saya menolak menuding dia karena kami adalah tim yang pada babak pertama saja seharusnya unggul 6-0. Itu tentu saja bukan kesalahan Daley. Kami yang membuat segalanya sulit,” tegas Mourinho.

Kekalahan ini tak membuat MU tergeser dari puncak klasemen Grup A. Namun, koleksi 12 poin saat ini masih bisa disamai Basel dan CSKA Moskow pada matchday terakhir. 

Dengan selisih gol jauh lebih baik, peluang lolos ke 16 besar masih terbuka lebar bagi Manchester United. Di laga terakhir, MU akan menjamu CSKA Moskow dan hanya butuh hasil imbang untuk tiket 16 besar.*

Related : Mourinho: Manchester United Harusnya Menang Telak atas Basel

0 komentar on Mourinho: Manchester United Harusnya Menang Telak atas Basel

Post a Comment

No Spam, Please....!