Monday, November 20, 2017

Pemain Persib Bandung Kumpul Kembali Desember

Pemain Persib Bandung Kumpul Kembali Desember
Published: Monday, November 20, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Pemain Persib Bandung Kumpul Kembali Desember
Para pemain Persib Bandung kini tengah berlibur. Skuat Maung Bandung akan kembali berkumpul awal Desember 2017.

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, para pemain diliburkan sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 2017, Minggu 12 November 2017.

Herrie menerangkan, mereka akan dikumpulkan kembali tergantung pelatih kepala Persib yang baru. Jabatan pelatih ini sendiri sementara masih dalam evaluasi manajemen.

"Pemain kita liburkan sampai awal Desember, belum tahu persisnya karena kita juga menunggu instruksi dari pelatih kepala," ujar Herrie di laman resmi klub.

Para penggawa Maung Bandung sudah melakoni 34 pertandingan dengan penuh kerja keras baik selama menjalani latihan prapertandingan maupun saat berlaga selama 90 menit di atas lapangan.

Herrie menuturkan, Atep cs layak mendapat kesempatan untuk rehat dari rutinitas tersebut untuk sementara. Itu dirasakan perlu untuk menyegarkan mentalitas para pemain.

"Secara khusus, kita enggak kasih program apa-apa karena kompetisi kan sudah berakhir. Tapi saya percaya, mereka kan pemain profesional bisa menjaga kondisinya masing-masing. Sementara, kita lupakan dulu sepakbola," tutupnya.

Sebelumnya, manajemen menyatakan tengah melakukan evaluasi untuk memutuskan perekrutan pelatih dan pemain baru musim depan.*

Related : Pemain Persib Bandung Kumpul Kembali Desember

0 komentar on Pemain Persib Bandung Kumpul Kembali Desember

Post a Comment

No Spam, Please....!