Friday, November 24, 2017

Persib Bandung Umumkan Pelatih dalam Waktu Dekat

Persib Bandung Umumkan Pelatih dalam Waktu Dekat
Published: Friday, November 24, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Persib Bandung Umumkan Pelatih dalam Waktu Dekat
Persib Bandung membutuhkan waktu untuk mengumumkan pelatih. Akibat belum juga mendapatkan pelatih, Maung Bandung kini belum juga melancarkan gerakan di bursa transfer. 

Hanya nama Vladimir Vujovic saja yang masuk dalam daftar keluar pasca pengumumannya tidak lagi bersama Persib. Selebihnya, pihak Maung Bandung seolah pasif dalam melakukan perburuan amunisi.

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, manajemen bukan tidak mau bergerak melakukan manuver untuk mendatangkan pemain. Namun, pihak manajemen saat ini masih fokus untuk mencari pelatih baru. 

“Kita 'kan ada proses butuh waktu, kalau wartawan 'kan supaya ada pemberitaan 'kan pengennya cepat dan buat kita sih semakin cepat semakin bagus. Mungkin dalam beberapa hari lagi lah sabar aja,” jelas Zainuri ketika dihubungi awak media, Jumat (24/11), dikutip laman Simamaung.

Zainuri juga menegaskan, saat ini manajemen sudah memiliki kandidat soal pelatih. Hanya saja belum mencapai ucapan sepakat dari pelatih yang sedang mereka buru. 

"Ya udah, namanya juga mau pilih pelatih 'kan tetapi kita belum final, jadi kita belum bisa sampaikan,” jelasnya.

Ditanya soal nominasi pelatih tersebut asing atau lokal Zainuri menegaskan semua baru bisa disebutkan jika kesepakan sudah bisa terjalin. Dia pun tak permasalahkan asal mana pelatih tersebut. 

"Sama saja dan nanti diskusi tunggu saja. Mau asing atau lokal, tunggu saja,” tukasnya.

Pihak manajemen Persib Bandung tak memasang deadline soal kehadiran pelatih baru.*

Related : Persib Bandung Umumkan Pelatih dalam Waktu Dekat

0 komentar on Persib Bandung Umumkan Pelatih dalam Waktu Dekat

Post a Comment

No Spam, Please....!