Terbiasa Hadapi Tim Besar, Perseru Serui Siap Kalahkan Persib Bandung

Terbiasa Hadapi Tim Besar, Perseru Serui Siap Kalahkan Persib Bandung
Persib Bandung vs Perseru Serui
Perseru Serui menyatakan kesiapannya untuk menang atas Persib Bandung di laga penentuan nasibnya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (12/11/2017) Pkl 15.00 WIB.

Perseru harus mengalahkan Persib Bandung guna menyelamatkan diri dari ancaman degradasi karena saingannya, Semen Padang, di hari dan jam yang sama menjamu PS TNI di Padang.

Saat ini Perseru ada di posisi 15 dengan kepemilikan 34 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari Semen Padang yang menempati urutan 16 atau batas akhir dari zona degradasi. 

Pelatih Perseru, Agus Yuwono, menyatakan pasukannya siap mental menghdapi Maung Bandung.

Persib Bandung vs Perseru Serui
"Kami sudah terbiasa menghadapi kesebelasan besar dan tekanan-tekanan. Kami siap mental menghapi itu semua. Beruntung tak ada pemain yang cedera. Kami fokus pada pertandingan dan bertekad meraih tiga poin," ujarnya dalam sesi jumpa pers, Sabtu (11/11/2017), dikutip persib.co.id.

Perseru diprediksi harus berjuang keras menghadapi Persib yang akan bermain di depan pendukungnya.

Bobotoh bahkan diprediksi akan memenuhi Stadion Jalak Harupat dan menunggu happy ending berupa kemenangan di laga terakhirnya di Liga 1 2017.

Menurut bek Persib, Toni Sucipto, pertandingan besok harus happy ending.

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang memang jika kita menang mengakhiri kompetisi ini dengan happy ending," ucapnya.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top