Persiba Degradasi, Marlon Da Silva Berpeluang Gabung Persib Bandung

Persiba Degradasi, Marlon Da Silva Berpeluang Gabung Persib Bandung
Persiba Degradasi, Marlon Da Silva Berpeluang Gabung Persib Bandung
Persiba Balikpapan dipastikan bakal bermain di Liga 2 atau kasta kedua kompetisi sepakbola Indonesia musim 2018.

Kepastian skuat Beruang Madu terjun ke kasta Liga 2 musim depan setelah kalah 3-4 dari Madura United di Stadion Batakan, Minggu (29/10/2017).

Sejumlah pemain inti Persiba kemungkinan besar hengkang ke klub lain musim depan, terutama para pemain asingnya --Marlon Da Silva (Brasil), Anmar Al Mubaraki (Irak), Srdjan Lopicic (Montenegro), dan Junior Lopes (Brasil).

Marlon Da Silva dikatkan dengan Persib Bandung yang memang dipastikan merekrut sejumlah pemain baru musim depan, terutama di posisi penyerang yang menjadi masalah utama Maung Bandung musim ini.

Selain Marlon, nama lain yang dikatkan dengan Persib antara lain Marcel Sacramento (Semen Padang) dan Ivan Carlos (Persela Lamongan).

Manajer Persib Umuh Muchtar memastikan pihaknya sudah memiliki pemain incaran untuk musim depan.

"Tahun depan kita harus siap dari sekarang, siapa yang distop siapa yang terus, harus dari sekarang kita punya ancang-ancang," kata Umuh dilansir laman Tribun Jabar.

Ketika disinggung prioritas Persib untuk saat ini, ia menjawab pelatih terlebih dahulu. Menurutnya, pelatihlah yang menentukan pemain incarannya.

"Di mana pun juga pelatih yang menentukan kalau sudah ada incaran dimana ada pelatih dia yang sudah tahu dan pengalaman," lanjut Umuh.

Umuh tidak ingin nantinya pemilihan pemain tidak sesuai dengan selera pelatih.*

0 Komentar untuk "Persiba Degradasi, Marlon Da Silva Berpeluang Gabung Persib Bandung"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top