Persija Jakarta vs Persib Bandung: Polisi Larang Bobotoh ke Solo

Persija Jakarta vs Persib Bandung: Polisi Larang Bobotoh ke Solo
Persija Jakarta vs Persib Bandung: Polisi Larang Bobotoh ke Solo
Polisi Larang Bobotoh ke Solo. Jakmania disarankan menggunakan kereta api dengan pertimbangan keamanan.

Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) dan Polda Jabar melarang para suporter Persib Bandung (Bbotoh) datang ke Stadion Manahan Solo saat Persib Bandung dijamu Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/10/2017).

Surat yang ditandatangani Kapolda Jateng, Irjen Condro Kirobo, tertanggal 3 Oktober 2013, berisi empat poin tentang larangan suporter Persib Bandung datang ke Solo, termasuk melarang panitia pertandingan untuk menjual tiket pertandingan kepada bobotoh.

Dikutip dari laman resmi klub, dengan pertimbangan keamanan di wilayah Jawa Tengah, Polda Jateng meminta PT Liga Indonesia Baru untuk memerintahkan kepada Manager Persib Bandung tidak mendatangkan suporter/pendukung tim Persib Bandung untuk menyaksikan laga pertandingan sepakbola antara Persija Jakarta vs Persib Bandung tersebut.

Persija Jakarta vs Persib Bandung
Ketua Panpel Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung agar tidak menjual tiket kepada suporter/pendukung tim Persib Bandung,

P. T Liga Indonesia Baru juga diminta memerintahkan kepada Manager Persija Jakarta agar mobilisasi suporter Persija Jakarta (The Jakmania) tidak menggunakan kendaraan bus atau konvoi kendaraan pribadi.

Jakmania disarankan menggunakan kereta api dengan pertimbangan keamanan.

Laga Persija vs Persib akan berlangsung Jumat 3 November 2017 pukul 15.00 WIB di Stadion Manahan, Solo. Laga ini disiarkan langsung tvOne.

Manajemen Persib juga mengimbau bobotoh agar tidak datang ke Solo dan memilih melakukan nonton bareng (nobar) di wilayahnya masing-masing.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top