Pogba Segera Kembali Perkuat Manchester United

Pogba Segera Kembali Perkuat Manchester United
Pogba Segera Kembali Perkuat Manchester United
Paul Pogba dikabarkan sudah mulai pulih dari cederanya. Gelandang andalan lini tengah Manchester United ini pun segera kembali merumput.

Dilansir Daily Mirror, mantan pemain Juventus itu akan tampil selepas jeda internasional akhir pekan ini. Pogba sudah absen dalam 12 pertandingan United.

Manchester United dijadwalkan menghadapi Newcastle United pada pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (18/11/2017).

Kembalinya Pogba merupakan kabar gembira bagi The Red Devils yang mengalami penurunan performa di Liga Inggris. 

United menderita dua kekalahan dan hanya sekali menang pada empat pertandingan terakhir sehingga tertinggal delapan nilai di belakang Manchester City di papan klasemen.

Pogba terkena cedera hamstring pada laga Liga Champions melawan Basel, September lalu. Kepergiannya membuat kreativitas serangan MU berkurang.

Statistik mencatat, MU rata-rata menciptakan 14,8 peluang mencetak gol per pertandingan dengan Pogba di lapangan. Angka tersebut menurun menjadi tujuh kesempatan per partai saat pemain asal Prancis itu berhalangan.

Pelatih MU Jose Mourinho mengungkapkan, Pogba diharapkan akan kembali bermain bersama sejumlah pemain lain yang sudah pulih dari cedera.

"Kami memiliki sejumlah pemain yang akan kembali sesegera mungkin," katanya kepada MUTV dilansir situs resmi klub.

"Mereka harus bekerja setiap hari, tapi meraka dalam posisi yang baik sekarang. Pogba, Ibra, Rojo, Fellaini. Mereka dalam posisi yang baik, sehingga saya kira mereka akan bermain di paruh musim, periode Natal dan setelahnya, dalam posisi yang kuat," imbuhnya.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top