Rahmad Darmawan Klarifikasi Kicuan Sang Istri Soal Persib Bandung

Rahmad Darmawan Klarifikasi Kicuan Sang Istri Soal Persib Bandung
Rahmad Darmawan Klarifikasi Kicuan Sang Istri Soal Persib Bandung
Persib Bandung serius membidik Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru di Liga 1 2018. Namun, karena masalah nilai kontrak, Maung Bandung batal merekrut RD.

Media sosial dibuat heboh dengan pernyataan istri RD, Dinda Eti Yulianti. Komentar istri RD yang menyebutkan "Persib kebanyakan nawar seperti memberi cabai" menjadi viral. Profesionalitas Persib Bandung sebagai tim dengan status tim besar dipertanyakan.

Dalam komentar di Instagram istri RD, Persib dianggap terlalu banyak ambil pertimbangan untuk menggunakan jasa RD sebagai pelatih Persib.

"Persib-nya susah, kebanyakan nawar seperti membeli cabai di pasar saja. Kalau beli pemain bisa miliaran tapi pemainnya kurang bagus. Kenapa kalau membeli pelatih kayanya, seperti RD banyak pertimbangan, banyak ketakutan," tulis Dinda dalam perbincangan dengan netizen.

Status Dinda Istri RD


Menanggapi kicauan tersebut, Rahmad Darmawan mengatakan, pernyataan yang dilontarkan istrinya merupakan kejadian pada tahun lalu. Menurut RD, kabar yang beredar di media sosial saat ini salah kaprah.

"Maaf itu ada salah kutip berita di beberapa media soal pernyataan istri tahun lalu sama temannya di IG yang diunggah lagi sekarang," ujarnya dalam wawancara eksklusif bersama PRFM, Sabtu (11/11/2017).

RD mengucapkan permohonan maafnya bilamana perkataan yang disampaikan oleh istrinya membuat pihak-pihak tertentu tersinggung.

"Tapi saya minta maaf sekali atas apa yang telah istri ucapkan walau tahun lalu tetap menurut saya salah," tuturnya.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchar menyatakan, Persib batal merekrut RD karena masalah nilai kontrak yang mencapai miliaran karena sang pelatih masih terikat kontrak dengan klub Malaysia.*

0 Komentar untuk "Rahmad Darmawan Klarifikasi Kicuan Sang Istri Soal Persib Bandung"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top