Wednesday, November 22, 2017

Gagal ke Persib, Rahmad Darmawan Berlabuh ke Sriwijaya FC

Gagal ke Persib, Rahmad Darmawan Berlabuh ke Sriwijaya FC
Published: Wednesday, November 22, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Setelah batal menjadi pelatih Persib Bandung, Rahmad Darmawan dikabarkan berlabuh ke Sriwijaya FC.

Kabar merapatnya RD ke SFC disampaikan langsung mantan pemain Persib Bandung sekaligus sahabat dekat Rahmad Darmawan, Yudi Guntara.

Di akun Instagram pribadinya, mantan pemain yang berposisi gelandag iti mengatakan bahwa Rahmad Darmawan segera berlabuh ke Sriwijaya FC.

"SETELAH PERSIB GAGAL MENDAPATKAN COACH RD". COACH RD akan Menjadi Pelatih di Indonesia, Selamat Coach dimanapun Berkarya semoga Sehat dan Sukses, Kita pernah sama2 menjadi Pemain di PS MAHASISWA dan PSSI JUNIOR. (RD RESMI SFC)," tulis Yudi Guntara di akun Instagram pribadinya dikutip Tribun Jabar.

Status Yudi diperkuat komentar yang ditulis istri Rahmad Darmawan, Dinda. Seorang bobotoh menulis komentar dengan mengemukakan kekecewaannya karena Persib lagi-lagi gagal dilatih Rahmad Darmawan.

Ia menyebut pelatih asal Lampung "tertitukung" oleh tim lain. Dinda membalas komentar tersebut.

"Ini jadi bukan tikung menikung teh, silahkan tanyakan langsung ke kang Yudi Guntara supaya jelas perkaranya kenapa kang RD gagal terus ke Persib, cita-cita kang RD yang belum kelaksana adalah melatih Persib, saya juga sangat sedih," kata Dinda.

Rahmad Darmawan sendiri sudah mengundurkan diri sebagai Pelatih T-Team setelah klub Malaysia tersebut akan berlaga di Liga Primer musim depan.

Keputusan Rahmad Darmawan mengundurkan diri setelah bertemu Wakil Presiden FA Trengganu (PBSNT), Datuk Wan Nawawi Ismail, Selasa (21/11/2017) malam.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada PBSNT karena mereka masih menunjukkan kepercayaan kepada saya untuk memimpin TFCII dan sejujurnya," kata Rahmad Darmawan dikutip New Straits Times.

"Saya sedih untuk meninggalkan tim, negara dan para pendukungnya," lanjut Rahmad.

"Namun, setelah berpikir panjang dan keras, saya telah mengambil pendekatan profesional dengan mengundurkan diri setelah dua tahun bertugas di T-Team," katanya.

Ketika ditanya tentang rencana untuk ke depan, Rahmad Darmawan mengatakan akan kembali ke Indonesia karena dia telah menerima tawaran dari klub Liga Indonesia.*

Related : Gagal ke Persib, Rahmad Darmawan Berlabuh ke Sriwijaya FC

0 komentar on Gagal ke Persib, Rahmad Darmawan Berlabuh ke Sriwijaya FC

Post a Comment

No Spam, Please....!