Wednesday, November 15, 2017

Rahmad Darmawan Pulang Jika T-Team Degradasi dari Liga Super Malaysia

Rahmad Darmawan Pulang Jika T-Team Degradasi dari Liga Super Malaysia
Published: Wednesday, November 15, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Rahmad Darmawan Pulang Jika T-Team Degradasi dari Liga Super Malaysia
Pelatih Rahmad Darmawan menyatakan akan pulang ke Idonesia jika klub yang diatihnya, T-Team, terdegradasi dari Liga Super Malaysia dan bermain di Liga Liga Primer atau kasta kedua Liga Malaysia.

"Kalau T-Team tetap bermain di Liga Super Malaysia, saya akan terus bersama skuat ini," ujar Rahmad dikutip Liputan6.com.

"Tapi, jika bermain di Liga Primer, keputusan sebaliknya pasti akan berlaku," imbuh Rahmad yang sudah mendapat tawaran dari beberapa klub di Indonesia.

Jika jadi pulang, RD kemungkina besar melatih Sriwijaya FC seperti dilansir situs resmi Liga 1 Indonesia.

Pada kompetisi musim 2017, T-Team bertahan di Liga Super Malaysia. Namun, di saat yang sama, klub Trengganu lainnya, Terengganu FA, promosi ke Liga Super karena menjadi runner-up di Liga Premier Malaysia.

T-Team finis di posisi kesembilan (W7 D5 L10) dari 12 klub Liga Super Malaysia musim 2017 dan selamat dari degradasi.

Namun, Wakil Presiden 1 Persatuan Sepak Bola Negeri Terengganu (Persatuan Bola Sepak Negeri Terengganu/PBSNT), Datuk Wan Nawawi Wan Ismail, mengesahkan hanya satu tim dari Terengganu yang akan beraksi di Liga Super Malaysia musim 2018.

The Titans
--julukan T-Team-- yang lebih dahulu berada di Liga Super Malaysia dipilih turun kasta ke Liga Primer dan Terengganu FA yang bakal naik kasta .

Menanggapi 'degradasi paksa' T-Team karena Terengganu FA naik kasta, Presiden Terengganu FA, Mohd Isa Che Arifin menolak usulan tersebut.

"Menurut saya sangat tidak bagus keputusan yang dikeluarkan PBSNT yang memaksa T-Team degradasi," ungkap Mohd Isa Che Arifin seperti dikutip Berita Harian.

"PBSNT harusnya melihat perjuangan pemain T-Team yang bertarung untuk menghindari degradari musim ini," tegasnya.

Mohd Isa berharap dua tim dari Terengganu bisa bersaing untuk menjadi juara Liga Super Malaysia musim depan.

"Kami tidak tahu apa yang direncanakan oleh PBSNT ke depannya, tapi kami ingin kedua tim dari Terengganu sama-sama di Liga Super Malaysia dan bertarung untuk trofi musim depan," ujarnya.*

Tags :

Related : Rahmad Darmawan Pulang Jika T-Team Degradasi dari Liga Super Malaysia

0 komentar on Rahmad Darmawan Pulang Jika T-Team Degradasi dari Liga Super Malaysia

Post a Comment

No Spam, Please....!