Rossi Sebut MotoGP Valencia Momen Penting dan Siap Tampil Maksimal

Rossi Sebut MotoGP Valencia Momen Penting dan Siap Tampil Maksimal
Rossi Sebut MotoGP Valencia Momen Penting
Valentino Rossi akan tampil maksimal di MotoGP Valencia Minggu (12/11/2017).

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku akan tampil maksimal di balapan terakhir MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, Spanyol, Minggu (12/11/2017).

Menurut Rossi, MotoGP Valencia juga momen yang penting baginya.

Sebagai seri terakhir di MotoGP musim ini, tentu Rossi berharap dapat bermain maksimal dan mengoleksi gelar kemenangan keduanya di 2017. 

Hingga seri ke-17 MotoGP 2017, The Doctor hanya mengoleksi satu kemenangan di GP Belanda.

MotoGP Valencia bisa menjadi pembuktian dirinya masih layak diperhitungkan untuk merebut podium tertinggi.

"Ini adalah momen penting bagi saya, dengan kaki saya yang merasa lebih baik. Saya tidak berpikir akan ada banyak hal baru,” ungkap Rossi dikutip Crash, Kamis (9/11/2017).

“(Tim Yamaha) telah menganalisis data, mereka memiliki ide hal yang harus dicoba dan Valencia adalah jalur yang ramping, tapi kami akan berusaha cepat,” imbuhnya.

Rossi juga mengakui kegagalan di musim MotoGP 2017. Ia menyatakan bersiap menghadapi seri GP Valencia sambil mengarahkan fokus pada persiapan musim depan.

"Seri terakhir musim ini sudah tiba. Memang bukan akhir yang menarik bagi kami. Namun dalam tiga seri terakhir di Eropa kami banyak mengumpulkan data untuk motor kami sehingga kami bisa tampil lebih bagus dalam kondisi lintasan kering.”

“Saya harap kami menjalani waktu yang bagus di Valencia dan bisa menampikan kinerja terbaik di sana. Kami memang tak lagi bertarung dalam perburuan gelar juara duia namun kami akan mencoba menampilkan perlombaan yang bagus di sana,” tutur Rossi.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top