Susunan Pemain Borneo FC vs Persib Bandung - Liga 1 Rabu 8 November 2017

Susunan Pemain Borneo FC vs Persib Bandung - Liga 1 Rabu 8 November 2017
 Borneo FC vs Persib Bandung
Susunan Pemain Borneo FC vs Persib Bandung - Liga 1 Rabu 8 November 2017.

Borneo FC menjamu Persib Bandung pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, Rabu (8/11/2017).

Dalam laga ini, Pesut Etam sebagai tuan rumah tampil dengan kekuatan penuh. Sebaliknya, Maung Bandung tidak bisa memainkan hampir setengah kekuatannya.

Atep, Hariono, Kim Kurniawan, Tantan, dan Sergio van Dijk absen karena cedera. Vladimir Vujovic harus absen karena kartu merah di laga sebelumnya.

Di lini depan, Persib Bandung masih mengandalkan ketajaman Ezechiel N'Duoassel di lini depan serta kecepatan Febri Hariyadi dan Shohei Matsunaga di sektor sayap.

Tidak ada nama Dedi Kusnandar di daftar susunan pemain Persib Bandung. Hal tersebut kemungkinan besar karena sanksi yang diturunkan komisi disiplin PSSI kepada Dedi satu hari setelah Maung Bandung bertolak ke Kalimantan.

Persib menurunkan I Made Wirawan di bawah mistar. Pelatih Emral Abus menurunkan lima permain bertahan sekaligus, yaitu Achmad Jufriyanto, Purwaka Yudi, Supardi, Wildansyah, dan Tony Sucipto.

Empat orang yang mengisi posisi gelandang adalah Febri Haryadi, Michael Essien, Raphael Maitimo, dan Shohei Matsunaga. Satu pemain yang dipasang menjadi target man adalah Ezechiel Ndouassel.

Susunan Pemain 
Persib Bandung: I Made Wirawan; Achmad Jufriyanto (c), Purwoko Yudi, Supardi Nasir Bujang, Wildansyah; Tony Sucipto, Michael Essien; Shohei Matsunaga, Febri Hariadi, Raphael Maitimo; Ezechiel N'douassel.

Cadangan: Muhammad Natshir, Jajang Sukmara, Henhen Herdiana, Ahmad Subagja Baasith, Gian Zola, Fulgensius Billy Keraf.


Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top