Saturday, November 18, 2017

Timnas Indonesia Senior Kalah 0-1 dari Suriah U-23

Timnas Indonesia Senior Kalah 0-1 dari Suriah U-23
Published: Saturday, November 18, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Timnas Indonesia Senior Kalah 0-1 dari Suriah U-23
Timnas Indonesia Senior vs Suriah U-23 0-1 Friedly Match 18/11/2017.

Timnas Indonesia senior kalah 0-1 dari Tumnas Suriah U-23 pada pertandingan uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (18/11/2017.

Dalam laga ini, Timnas Suriah U-23 mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola yang lebih baih. 

Timnas Indonesia kewalahan menghadapi permainan menyerang dan taktis pare pemain muda Suriah yang di laga sebelumnya mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-2.

Indonesia baru bisa lepas dari tekanan Suriah di akhir babak pertama. Namun, tak ada gol tercipta hingga jeda. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, Suriah masih tampil dominan. Para pemain Indonesia sulit mengembangkan permainan dan justru lebih mengandalkan serangan balik.

Suriah akhirnya mencetak gol ke gawang Indonesia di menit ke-83 lewat Mouhammed Anez. Indonesia tak mampu membalas. Skor 1-0 untuk kemenangan Suriah bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain
Indonesia: Andritany Ardhiyasa (PG); Ricky Fajrin, Achmad Jufriyanto, Fachruddin Aryanto, Gavin Kwan Adsit, Muhammad Taufiq, Febri Hariyadi, Bayu Pradana, Andik Vermansah, Boaz Solossa, Ilija Spasojevic.

Suriah U-23: Ahmad Kanaan (PG); Zakria Hannan, Abdullah Jniat, Mohamed Fares Arnaout, Ahmad Ashkar, Ahmad Alghalab, Mouhamad Anez, Yousef Al Hamwi, Mohamad Zeid Ghrir, Abd. Al Rahman Barakat, Moumen Naji.

Related : Timnas Indonesia Senior Kalah 0-1 dari Suriah U-23

0 komentar on Timnas Indonesia Senior Kalah 0-1 dari Suriah U-23

Post a Comment

No Spam, Please....!