Umuh: Persib Bandung Gagal Rekrut Rahmad Darmawan Karena Nilainya Miliaran

Umuh: Persib Bandung Gagal Rekrut Rahmad Darmawan Karena Nilainya Miliaran
 Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Persib Bandung dipastikan batal merekrut Rahmad Darmawan untuk menjadi pelatih musim depan. Penyebabnya, nilai RD miliaran karena masih terikat kontrak dengan klub Malaysia T-Team.

Demikian dijelaskan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tentang alasan sebenarnya kegagalan manajemen Maung Bandung menggaet RD.

Umuh mengatakan, negosiasi antara Persib dengan RD dilakukan Komdisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim.

Dia mengakui, awalnya sempat mengontak RD. Namun, saat itu RD menyatakan masih terikat kontrak dengan tim asal Malaysia, T-Team.

"Dari awal saya sudah bilang kalau kontak dia (RD) masih terikat sama T-Team selama dua tahun. Setelah tahu seperti itu saya sampaikan sama pak Zaenuri. Pak Zaenuri yang mengurusnya, sampai akhirnya ada postingan di media sosial tentang negosiasi Persib yang terus melakukan tawar menawar harga dengan RD ," kata Umuh dikutip laman Viking Persib.

Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan
Umuh menjelaskan kegagalan menggaet RD karena media sosial dihebohkan postingan akun dinda.rd yang ditengarai merupakan akun istri RD. 

Dalam postingan tersebut, istri RD menuliskan tentang tawar-menawar Persib yang disebutnya seperti "menawar cabai".

Umuh mengaku, sudah memberitahu Zaenuri perihal perkembangan komunikasinya dengan RD. Setelah menyatakan masih terikat kontrak dengan T-Team selama dua tahun, Zaenuri sempat menyampaikam akan menggelar pertemuan dengan RD yang akan datang ke Indonesia. Beberapa hari kemudian, Zainuri pun menyampaikan batal merekrut RD.

"Karena masih terikat kontrak, jadi kalau dia mau gabung dengan Persib dia harus membayar uang yang nilainya cukup besar, miliaran. Jadi ya sudah tidak dipaksakan. Inikan yang melakukan negosiasinya Pak Zaenuri, tapi kenapa saya yang disalahkan," jelas Umuh.

Pelatih menjadi target utama Persib Bandung untuk kompetisis musim depan. Setelah pelatih berhasil direkrut, berikutnya adalah perekrutan pemain baru atau perombakan formasi tim.*

0 Komentar untuk "Umuh: Persib Bandung Gagal Rekrut Rahmad Darmawan Karena Nilainya Miliaran"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top