Friday, December 1, 2017

Arsenal vs Manchester United: 7 Pemain Dipastikan Absen

Arsenal vs Manchester United: 7 Pemain Dipastikan Absen
Published: Friday, December 1, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Arsenal vs Manchester United: 7 Pemain Dipastikan Absen
Setidaknya 7 pemain inti dipastikan absen dalam laga bigmatch Liga Inggris Arsenal vs Manchester United, Sabtu (2/12/2017) atau Minggu Pkl 00.30 WIB (Live RCTI).

Dilansir situs resmi United, keenam pemain yang akan absen pada pertandingan pekan ke-15 Liga Primer Inggris itu masing-masing lima dari MU dan dua dari Arsenal.

United kehilangan lima pemainnya karena cedera, yakni Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Michael Carrick, Phil Jones, dan Eric Bailly.

Kubu Arsenal hanya kehilangan dua pemain, yakni Alexandre Lacazette dan Santi Cazorla.

Duel Arsenal vs MU diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama dalam tren positif. Arsenal menjamu United usai menang 5-0 atas Huddersfield Town di laga sebelumnya. MU juga menang 4-2 atas Watford sebelum laga tandang berikutnya ke markas Arsenal.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai pertandingan akan berlangsung seru karena anak asuhnya sedang berada dalam performa baik, begitu pula dengan Manchester United.

"Manchester United sedang bagus saat ini, kami juga sedang bagus, jadi ini akan menjadi pertandingan yang menjanjikan," ucap Wenger dikutip Sky Sports.

The Professor
memprediksi pelatih MU Jose Mourinho tidak akan menginstruksikan para pemain Manchester United bertahan total dan menerapkan strategi parkir bus saat melawan Arsenal.

"Manchester United adalah tim yang kuat. Saya harus mengantisipasi segala macam masalah yang bisa mereka timbulkan. Mereka akan menyerang, tidak hanya bertahan," ujarnya.

"Saya tidak banyak melihat mereka bermain [musim ini] dan saya tidak berhak menilai bagaimana mereka bermain. Saya hanya melihat bagaimana kami bermain dan bersiap agar bisa meraih hasil terbaik," tutur Wenger.

Arsenal yang labil di awal musim berhasil mencatat hasil baik dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah kalah dari Manchester City pada awal November, The Gunners meraih tiga kemenangan beruntun atas Tottenham Hotspur, Burnley, dan Huddersfield Town.

Arsenal kini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 28 poin dan hanya terpaut empat poin dari Manchester United yang menempati peringkat kedua.*

Related : Arsenal vs Manchester United: 7 Pemain Dipastikan Absen

0 komentar on Arsenal vs Manchester United: 7 Pemain Dipastikan Absen

Post a Comment

No Spam, Please....!