Friday, December 1, 2017

Bobotoh Persib Bandung Marah Makan Konate Gabung Sriwijaya FC

Bobotoh Persib Bandung Marah Makan Konate Gabung Sriwijaya FC
Published: Friday, December 1, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Bobotoh Persib Bandung Marah Makan Konate Gabung Sriwijaya FC
Resmi bergabungnya Makan Konate ke Sriwijaya FC menimbulkan amarah sebagain Bobotoh Persib Bandung yang belum bisa "move on" dari gelandang asal Mali itu.

Sebagian Bobotoh masih menilai Konate merupakan pemaian yang sangat dibutuhkan Maung Bandung, apalagi Konate sendiri saat pamit kepada Bobotoh via akun instagramnya berjanji akan kembali ke Persib usai memperkuat T-Team Malaysia (2015-2016).

Bobotoh yang masih belum bisa "move on" menyerang akun Instagram Konate. Kebanyakan berkomentar dengan nada menghujat. Sebagian menyebut Konate sebagai pengkhianat.

"Mana janji muh saat kau inging pergi," komentar seorang Bobotoh.

Namun, banyak juga yang mengucapkan selamat dan justru menyoal manajemen Persib yang tampak lambat dalam persiapan Persib menjelang kompetisi Liga 1 musim depan.

Konate pun menjadi trending di Twitter. Banyak Bobotoh yang menyatakan kecewa, namun banyak juga yang mengajak Bobotoh lainnya untuk "move on" dari Konate yang belum tentu bermain sebaik saat membela Persib Bandung.

Kabar bergabungnya Konate ke Sriwijaya FC sudah muncul sejak isu berlabuhnya pelatih Rahmad Darmawan ke Sriwijaya FC. Konate saat itu disebut turut bakal diboyong Rahmad ke Palembang.

Konate menjadi pemain idaman sebagain Bobotoh saat Persib terpuruk di Liga 1 2017.

Konate dan Persib Bandung memiliki kedekatan khusus. Bersama Maung Bandung, Konate berhasil menjuarai Piala Presiden 2015.

Pada final Piala Presiden 2015, Persib berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Salah satu gol dicetak Konate.*

Related : Bobotoh Persib Bandung Marah Makan Konate Gabung Sriwijaya FC

0 komentar on Bobotoh Persib Bandung Marah Makan Konate Gabung Sriwijaya FC

Post a Comment

No Spam, Please....!