Sunday, December 3, 2017

David De Gea Man of the Match Arsenal vs Manchester United 1-3

David De Gea Man of the Match Arsenal vs Manchester United 1-3
Published: Sunday, December 3, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

David De Gea Man of the Match Arsenal vs Manchester United 1-3
Kiper Manchester United David De Gea terpilih menjadi pemain terbaik (Man of the Match) dalam laga Arsenal vs Manchester United yang dimenangi MU dengan skor 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2017).

De Gea dipilih fans United via Twitter. Pemain asal Spanyol ini meraih suara terbanyak dibandingkan dua calon man of the match lainnya --Anthony Martial dan Ashley Young.

De Gea tampil gemilang sepanjang laga. Puluhan penyelamatan dilakukannya. Hanya satu yang gagal dihadangnya saat berhadapan one on one dengan Lacazette.

Dikutip Sky Sports, De Gea secara total melakukan 14 penyelamatan dalam laga ini. Catatan itu menjadi yang tertinggi bagi seorang kiper, selain Tim Krul dan Vito Mannone.

Seusai laga, De Gea dalam keterangannya kepada MUTV mengatakan: “Di babak pertama kami mencetak dua gol bagus namun, di akhir babak pertama tersebut, kami kehilangan kendali pertandingan.

“Pengusiran [Paul Pogba] juga sulit [buat kami] namun, pada akhirnya kami berjuang dan kami sangat senang dengan tiga poin ini.”

Pujian atas kecemerlangan De Gea disampaikan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

"David de Gea jelas-jelas merupakan Man of the Match. Dia bermain luar biasa, namun ini tidak ada yang membuat Anda lebih frustrasi ketika Anda menampilkan performa berkualitas namun gagal di akhir," kata Wenger.

"Itu adalah misteri (untuk tidak kebobolan lebih banyak), tapi David de Gea adalah orang yang cocok dengan posisi tersebut," tandasnya.



Related : David De Gea Man of the Match Arsenal vs Manchester United 1-3

0 komentar on David De Gea Man of the Match Arsenal vs Manchester United 1-3

Post a Comment

No Spam, Please....!