Friday, December 1, 2017

Makan Konate Resmi Gabung Sriwijaya FC

Makan Konate Resmi Gabung Sriwijaya FC
Published: Friday, December 1, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Makan Konate Resmi Gabung Sriwijaya FC
Makan Konate Resmi Gabung Sriwijaya FC Bersama Adam Alis, Irsyad Maulana, dan Yogi Rahadian.

Eks bintang Persib Bandung, Makan Konate, resmi berabung dengan Sriwijaya FC.

Manajemen Sriwijaya FC memastikan telah merekrut Konate bersama lima pemain baru lainnya.

Makan Konate Resmi Gabung Sriwijaya FCLima pemain anyar Laskar Wong Kito lainnya adalah Adam Alis (Arema FC ), Alfin Tuasalamony (Bhayangkara FC), Yogi Rahadian (Mitra Kukar), Irsyad Maulana (Semen Padang), dan Esteben Vizcarra (Arema FC).

Sriwijaya FC mengagendakan latihan perdana pada 4 Desember, walau belum didampingi pelatih baru Rahmad Darmawan yang terlebih dulu menjalani ibadah umroh.

Konate dkk diharapkan sudah mengikuti latihan tersebut bersama sejumlah penggawa Sriwijaya FC yang masih terikat kontrak. Manajemen selanjutnya mengumumkan pemain yang bakal dipertahankan.

Sebelumnya, Konate sangat diharapkan Bobotoh Persib untuk kembali ke Persib Bandung. Konate sendiri sebelumnya menyatakan siap memperkuat kembali Maung Bandung.

Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza, mengumumkan pemain baru Sriwijaya FC melalui akun media sosialnya, Jumat (1/12/2017).

Dodi menyebutkan tiga pemain baru, yakni Yogi Rahardian, Adam Alis, dan Makan Konate. Ketiganya melengkapi dua pemain yang sebelumnya sudah diumumkan resmi bergabung, yakni Esteben Vizcarra dan Alfin Tuasalamony.

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, mengungkapkan lima pemain tersebut memang sudah resmi masuk skuat Sriwijaya FC di bawah asuhan Rahmad Darmawan dan tinggal melakukan tanda tangan kontrak.

Namun, khusus Konate, Ucok menyebut saat ini eks gelandang Persib Bandung dan T-Team itu masih dalam proses pengurusan visa dan segera merapat ke Palembang.

Dirilis akun instagram SFC, Makan Konate resmi bergabung dengan Sriwijaya FC bersama tiga pemain lainnya, yakni Irsyad Maulana, Yogi Rahadian, dan Adam Alis.

Irsyad Maulana, Yogi Rahadian, dan Adam Alis.
Dengan demikian, sejauh ini Sriwijaya FC sudah merekrut enam pemain baru untuk kompetisi musim depan, yakni Makan Konate, Irsyad Maulana, Yogi Rahadian, Adam Alis, Esteben Vizcarra, dan Alfin Tuasalamony.*

A post shared by SriwijayaPedia (@sriwijayapedia) on


Tags :

Related : Makan Konate Resmi Gabung Sriwijaya FC

0 komentar on Makan Konate Resmi Gabung Sriwijaya FC

Post a Comment

No Spam, Please....!