Sunday, December 3, 2017

Persib Bandung: Perekrutan Pemain Baru Menunggu Mario Gomez Datang

Persib Bandung: Perekrutan Pemain Baru Menunggu Mario Gomez Datang
Published: Sunday, December 3, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Persib Bandung: Perekrutan Pemain Baru Menunggu Mario Gomez Datang
Persib Bandung menyatakan perekrutan pemain baru, termasuk Gabriel Guerra, menunggu Mario Gomez datang.

Manajemen Persib Bandung menegaska, perekrutan pemain baru untuk kompetisi musim depan menunggu pelatih Mario Gomez datang ke Bandung.

Hal itu ditegaskan manajemen Maung Bandung menanggapi kabar akan direkrutnya eks pemain andalan Johor Darul Ta'zim (JDT) saat dilatih Mario Gomez, Gabriel Miguel Guerra.

Guerra adalah salah satu pemain andalan bersama penyerang lainnya yang juga asal Argentina, Gonzalo Cabrera. Kedua pemain tersebut berstatus bebas klub setelah dilepas JDT akhir musim 2017.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui akan rumor yang kini tengah beredar.

Ditegaskannya, urusan transfer pemain akan diserahkan secara penuh kepada Mario Gomez. "Kita masih menunggu kedatangan Mario Gomez ke Bandung,” ucap Kuswara dikutip Bobotoh.id.

"Soal nanti kaitannya pemain dan lain-lain, itu kewenangan ada di pelatih, pokonya kita tunggu dulu kedatangan Gomez," tambahnya.

"Jadi, soal pemain musim depan kita menunggu Gomez. Pokoknya, kita belum bisa menyampaikan apa pun supaya segala sesuatunya pasti,” tuturnya.

"Sabar dulu menunggu Gomez datang biar fix. Kita minta doanya agar segala sesuatunya diberikan kelancaran” tutupnya.

Selain belum merekrut satu pun pemain baru, Persib juga baru melepas satu pemain, yakni Vladimir Vujovic, yang menyatakan mundur usai kontraknya habis. 

Mario Gomez sejauh ini juga baru menyinggung satu pemain, Michael Essien, yang diisyaratkan akan dipertahankannya musim depan.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchar menegaskan, empat pemain dijamin bertahan di Persib, yakni Kim Kurniawan, Febri Hariyadi, Gian Zola, dan Henhen Herdiana.*


Related : Persib Bandung: Perekrutan Pemain Baru Menunggu Mario Gomez Datang

0 komentar on Persib Bandung: Perekrutan Pemain Baru Menunggu Mario Gomez Datang

Post a Comment

No Spam, Please....!