Sunday, December 3, 2017

Pogba Absen di Derby Manchester 10 Desember 2017

Pogba Absen di Derby Manchester 10 Desember 2017
Published: Sunday, December 3, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Pogba Absen di Derby Manchester 10 Desember 2017
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dipastikan absen pada pertandingan Derby Manchester di Old Trafford, Minggu 10 Desember 2017.

Pogba juga  akan absen di dua laga lainnya, yakni kontra Bornemouth (14 Desember) dan West Bromwich Albion (17 Desember).

Sanksi larangan bermain di tiga laga itu akibat Pogba menerima kartu merah saat The Red Devils menumbangkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2017).

Pogba terpaksa keluar lapangan setelah menerima kartu merah langsung dari wasit Andre Marriner pada menit ke-74. Pemain asal Prancis itu dihukum karena menginjak kaki bek kanan Arsenal Hector Bellerin dalam duel perebutan bola.

Dilansir Soccerway, Pogba juga terancam sanksi tambahan karena aksi tak terpuji yang ia lakukan setelah diusir oleh Marriner. Pogba merespons kartu merah yang ia terima dengan bertepuk tangan.

Pemain termahal milik Manchester United ini untuk pertama kalinya menerima kartu merah di ajang Liga Inggris. Pogba terakhir kali mendapatkan kartu merah saat Juventus melawan Palermo pada Mei 2013 di Serie A Italia.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho memilih bungkam ketika ditanya soal kartu merah yang diterima Pogba.

"Saya tidak tahu,” kata Mourinho menyoal pengusiran Pogba. “Saya serahkan itu kepada Anda [media],” imbuhnya dikutip Metro.

Pelatih asal Portugal itu juga mengomentari soal pelanggaran bek Arsenal, Laurent Koscielny, terhadap Romelu Lukaku yang bergerak menuju gawang. 

"Saya juga akan menyerahkan situasi Lukaku dengan Koscielny dan saya juga akan menyerahkan kepada Anda soal para pemain Arsenal dan mungkin saya juga berlaku sama dengan rumput lapangannya karena itu luar biasa."

“Saya pikir di sana ada hasrat [dari para pemain Arsenal] untuk mencicipi rumput tersebut!” tegasnya.*

Related : Pogba Absen di Derby Manchester 10 Desember 2017

0 komentar on Pogba Absen di Derby Manchester 10 Desember 2017

Post a Comment

No Spam, Please....!